Obat Ginjal Bocor Tradisional Terbaik, Terbukti Paling Ampuh

Obat Ginjal Bocor Tradisional Terbaik, Terbukti Paling Ampuh

Obat Ginjal Bocor Tradisional Terbaik QnC Jelly Gamat yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml berbahan dasar teripang emas sudah banyak dipilih dan dijadikan alternatif pengobatan ginjal bocor oleh banyak kalangan masyarakat.

Karena perlu anda semua ketahui, di dalam obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat terdapat kandungan "Antiseptik Alamiah". Yang mana kandungan antiseptik alamiah ini berkhasiat untuk memberantas bakteri penyebab penyakit ginjal bocor. Otomatis, jika penyebab ginjal bocor diberantas maka sakit ginjal bocor (sindrom nefrotik) bisa berangsung sembuh dan anda akan sehat kembali.



KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE RDN SAAT PESAN !!!!


Maksudnya : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "RDN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat 
Untuk Penyakit Ginjal Bocor : 










Sekilas Informasi Mengenai Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor Tradisional

Ginjal Bocor atau yang dalam istilah medisnya disebut dengan "sindrom nefrotik" ini merupakan suatu kondisi dimana ada kelainan yang terjadi di organ ginjal dimana ginjal mengeluarkan terlalu banyak protein dalam urin yang keluar dari dalam tubuh. Setiap ginjal di dalam tubuh manusia mengandung 1 juta saringan untuk membersihkan darah yang mengandung limbah metabolik.

Ginjal yang sehat akan menyimpan zat penting bernama protein di dalam darah. Tubuh memerlukan protein untuk tumbuh dan memperbaiki diri sendiri. Dengan sindrom ini, ginjal membuang protein bersamaan dengan limbah metabolik saat buang air kecil. Sindrom nefrotik menyebabkan pembengkakan (edema), terutama pada kaki dan pergelangan kaki serta meningkatkan risiko masalah kesehatan lainnya.

Penyebab Ginjal Bocor :
Sindrom nefrotik biasanya karena kerusakan pada pembuluh darah kecil pada ginjal (glomerulus). Glomerulus menyaring darah ketika darah mengalir melalui ginjal. Glomerulus yang sehat menyimpan protein darah (terutama albumin – zat yang berguna untuk mempertahankan jumlah cairan di dalam tubuh) dan menyaring limbah metabolik di dalam urin yang keluar dari dalam tubuh. Jika rusak, glomerulus tidak dapat menahan protein darah yang tersaring keluar dari dalam tubuh, mengakibatkan sindrom nefrotik. Berbagai masalah ginjal ini mungkin mengakibatkan sindrom nefrotik, paling umum adalah radang ginjal yang disebut glomerulonefritis. Selain itu, diabetes adalah salah satu penyebab sindrom nefrotik.

Faktor Risiko Yang Meningkatkan Seseorang Terkena Ginjal Bocor : 

  • Mengalami penyakit macam diabetes, lupus, powder degenerative, luka pada glomeruli, dan penyakit ginjal lainnya.
  • Beberapa jenis obat dapat menyebabkan sindrom nefrotik, misalnya obat anti radang nonsteroid dan antibiotik.
  • Beberapa infeksi meningkatkan risiko sindrom nefrotik termasuk: infeksi tenggorokan streptokokus, HIV, hepatitis B, hepatitis C, dan malaria.

Gejala Ginjal Bocor : 

  • Pembengkakan di kaki, kaki, pergelangan kaki, dan terkadang bisa sampai ke wajah dan tangan
  • Kenaikan berat badan yang signifikan
  • Tubuh merasa sangat lelah
  • Air kencing keluar berbusa atau berbuih
  • Tidak merasa lapar

Inilah QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bocor Tradisional Terbaik, Terbukti Paling Ampuh

Obat Ginjal Bocor Tradisional

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati ginjal bocor ini merupakan produk herbal multikhasiat asli indonesia yang berkualitas tinggi, terbuat dari perpaduan dari bahan bahan herbal pilihan berkualitas sehingga mampu sembuhkan ginjal bocor 7 KALI LEBIH CEPAT.

Bahan herbal pilihan yang dimaksud antara lain : 

  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Dari ke-6 bahan alami yang ada, teripang emasnya paling berperan disini karena kaya akan : 

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Dari seluruh kandungan yang disebutkan, Antiseptik Alamiah, Gamapeptide beserta Asam Amino sangat berperan penting. Karena : 

1. Fungsi Antiseptik Alamiah
  • Kandungan Antiseptik Alamiah dalam teripang emas berkhasiat untuk memberantas bakteri penyebab penyakit ginjal bocor. Alhasil ginjal bocor bisa cepat sembuh jika bakterinya diberantas. 
2. Fungsi Gammapeptide
  • Kandungan gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di perut penderita ginjal bocor, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita ginjal bocor agar tetap normal. 
3. Fungsi Asam Amino
  • Asam amino dalam teripang emas berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh agar tidak terjadi pengendapan pada ginjal, Ekstrak teripang juga mampu membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal, dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air lalu keluar bersama urin. 
Khasiat teripang emas yang bagus untuk kesehatan ginjal ini juga sejalan dengan : 
  • Hasil penelitian yang di lakukan oleh Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati mengungkapkan bahwa ekstrak teripang laut mengandung kandungan protein yang sangat lengkap yang mampu membantu regenerasi sel-sel ginjal yang telah rusak agar dapat berfungsi kembali. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa  itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit ginjal bocor. 


Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Obat Ginjal Bocor Tradisional Terbaik QnC Jelly Gamat telah melalui proses dan uji secar ketat dengan pengolahann yang diawasi secara langsung oleh para ahli dan pakar dibidang kesehatan. Bahan obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun pada tubuh anda.
Itulah informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai cara menyembuhkan ginjal bocor dengan meminum Obat Ginjal Bocor Tradisional Terbaik QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan ingin melakukan pengobatan ginjal bocor dengan obat ini, silahkan pesan sekarang juga !!!

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :


Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN YANG BENAR :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk RDN agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Obat Ginjal Bocor Tradisional


Harga QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bocor Tradisional  di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :


Obat Ginjal Bocor Tradisional


Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja 

QnC Jelly Gamat di toko kami :

Obat Ginjal Bocor Tradisional
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin Yrabb :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = RDN SAAT PESAN !!!!

Obat Ginjal Bocor Tradisional Terbaik, Terbukti Paling Ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Ginjal Bocor Tradisional Terbaik, Terbukti Paling Ampuh"

Posting Komentar

Keroppi - Sanrio