Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout, EFEKTIF & AMAN

Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout, EFEKTIF & AMAN

Saat ini anda mengalami breakout ??? Sedang mencari Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout yang alami dan juga aman ??? Jika benar, herbal QnC Jelly Gamat bisa jadi solusinya.


Apa Itu Breakout ???

Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout
Breakout adalah ketika muncul banyak jerawat dan terkumpul di suatu area. Tak ada kejelasan 100% apa penyebab jerawat, tetapi para pakar beranggapan bahwa pemicunya bisa karena stres, hormon, dan iritasi kulit.

Pada skin break out, jerawat yang muncul tidak berkaitan dengan penggunaan suatu produk kecantikan tertentu. Break out biasanya terjadi karena fluktuasi hormonal misalnya pada wanita menjelang atau setelah menstruasi, kondisi stress, atau penggunaan krim wajah atau kosmetik yang tidak sesuai untuk kulit anda misalnya penggunaan kosmetik yang komedogenik. Jerawat yang muncul pada break out bisa jadi lebih lama sembuh dibandingkan pada purging. Bila jerawat yang muncul tidak juga sembuh setelah 6-8 minggu, kemungkinan anda sedang mengalami break out.

Tips Alami Mengatasi Wajah Yang Break Out :
Tipsnya adalah, kalau mencoba produk baru jangan barengan satu rangkaian. Coba satu per satu dan berikan jeda 2-3 hari untuk melihat reaksi produk tersebut di kulit kita apakah muncul reaksi negatif atau nggak. Kalau semua dicoba barengan, akan susah menelusuri produk mana dan kandungan apa yang nggak diterima kulit kita.

Jika cara diatas sudah anda lakukan namun kulit anda masih penuh dengan jerawat (mengalami break out), maka disini kami rekomendasikan herbal QnC Jelly Gamat. Herbal QnC Jelly Gamat ini sangat kaya akan kandungan kolagen, dan tentunya ini sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah. Seperti diketahui kolagen ini dapat mengganti sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi sehingga masalah-masalah yang terjadi dapat diatasi.

Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout, EFEKTIF & AMAN : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi kulit wajah breakout ini merupakan produk herbal ASLI INDONESIA dengan sediaan cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa, penggunaannya bisa diminum dan dioles (MULTIFUNGSI - Untuk mengatasi jerawat bisa dioles langsung ke wajah / dijadikan masker).

Terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat seperti :
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Teripang emasnya sangat berperan disini karena kaya akan :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari seluruh kandungan aktif yang ada, kolagen sangat berperan karena dipercaya mempunyai dampak luar biasa untuk kelembapan kulit alami dan kecantikan kulit dan mampu menjaga kulit muka agar terus di situasi yang lembab. Di samping itu kulit muka yang kusam serta keriput akan diperbaiki dengan bantuan kolagen.



Sebagaimana diketahui, kolagen ini merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen dan tendon. Bagian tubuh lain yang juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus. Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Mungkin karena kental, kolagen sering disebut lem yang menyatukan tubuh menjadi satu.

Teripang emas bahan utama obat break out alami QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide" (disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja). Adapun khasiatnya :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada jerawat yang meradang serta mengurangi rasa sakit yang kadang menimbulkan rasa perih ketika terluka
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan khususnya pada kulit yang penuh jerawat (break out)
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah

EFEKTIFITAS QNC JELLY GAMAT OBAT BREAKOUT QNC JELLY GAMAT :
  • Merawat dan meremajakan kulit
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit
  • Mengencangkan dan menjagaga elastisitas kulit
  • Melindungi kulit sensitif
  • Mencegah kulit keriput
  • Mencegah minyak berlebih
  • Mengatasi jerawat dan bekas jerawat
  • Memperbaiki sel kulit akibat bopeng
  • Menghilangkan flek-flek hitam di wajah
  • Mengatasi komedo
  • Mengangkat sel kulit mati
Pernyataan akan khasiat teripang emas yang bagus untuk kesehatan kulit ini sejalan dengan :
  • Sebuah studi berjudul “Marine Drugs” pada bulan Oktober 2011, Alejandro M.S Mayer lulusan dari Midwestern University, Chicago College of Osteopathic Medicine dan Department of Pharmacology mengungkapkan bahwa mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka dan meregenerasi sel kulit yang rusak,, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.

Disempurnakan dengan kandungan  CGF (Cell Growth Factor) dalam teripang juga ikut berperan karena mampu merangsang atau meregenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit atau bahkan telah membusuk sehingga dapat kembali pulih. Bopeng bekas jerawat pun dapat tersamarkan dan hilang dengan sendirinya kulit menjadi halus dan lebih bersih dengan adanya kandungan ini.

Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout


PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi kulit wajah breakout ini sudah memiliki legalitas resmi dari pemerintahan seperti BPOM No TR173301471, Depkes P-IRT No 109321601291-1229. Juga sertifikat halal dari MUI. Jadi untuk anda yang beragama islam, tidak usah khawatir, karena QnC Jelly Gamat sangat aman dan halal dikonsumsi aman digunakan.


Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ???

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :


Kode produk :
RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649



CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : RDN
 Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!


Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk RDN agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout

Harga QnC Jelly Gamat obat untuk mengatasi kulit wajah break out di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :


Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout

Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = RDN

Cara Mengatasi Kulit Wajah Break Out, EFEKTIF & AMAN

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Kulit Wajah Breakout, EFEKTIF & AMAN "

Posting Komentar

Keroppi - Sanrio