Cara Menyembuhkan Emboli Paru Secara Alami 100% Efektif & Aman, Terbukti Ampuh

Cara Menyembuhkan Emboli Paru Secara Alami 100% Efektif & Aman, Terbukti Ampuh 


Cara Menyembuhkan Emboli Paru ,- Inilah solusi paling tepat untuk anda yang mencari Cara Menyembuhkan Emboli Paru Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat tradisional emboli paru QnC Jelly Gamat, keluhan emboli paru yang selama ini di derita bisa berangsur membaik dan sembuh.

KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE RDN SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "RDN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT EMBOLI PARU :
  • Mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk kedalam tubuh yang menyebabkan penyakit emboli paru
  • Menghancurkan penggumpalan serta pembekuan pembuluh darah di paru paru yang menyebabkan terjadinya penyakit emboli paru
  • Mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit di bagian dada yang menjadi gejala umum dari emboli paru 
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Efektif sembuhkan emboli paru secara alami sampai tuntas dari mulai penyebab hingga gejalanya !!!
Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat emboli paru ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti batuk, sesak nafas kepala pusing akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada paru paru penderita emboli paru. 

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi emboli paru dengan obat emboli paru tradisional QnC Jelly Gamat, simak informasi dibawah terlebih dahulu !!!

Apa Itu Emboli Paru ???


Cara menyembuhkan emboli paru


Emboli paru merupakan gangguan yang terjadi pada sistem pernapasan yaitu paru-paru di mana pembuluh darah yang ada di paru-paru terhalang. Kondisi tersebut terjadi karena adanya pembekuan darah pada pembuluh darah yang pada awalnya terbentuk pada ekstrimitas bawah dan melintas melalui paru-paru. 

Kebanyakan emboli paru sering dianggap sebagai gejala penyakit yang tidak serius karena penyumbatan hanya melibatkan pembuluh-pembuluh darah yang kecil. Akan tetapi, emboli paru juga bisa terjadi pada pembuluh darah yang besar, jika hal tersebut terjadi bisa saja menyebabkan kematian pada pasien. Untuk itulah emboli paru harus ditangani secara serius karena bisa menyebabkan kondisi yang fatal.

Dalam dunia medis, emboli paru juga sering disebut dengan pulmonary embolism. Hal tersebut didasarkan pada kondisi penderita embolisme paru di mana pembuluh darah yang mengalami penyumbatan adalah arteri pulmonalis, yaitu pembuluh darah yang membawa darah dari jantung menuju paru-paru. Biasanya materi yang menyumbat arteri pulmonalis adalah gumpalan darah yang berasal dari kaki. Pada kondisi yang parah, gumpalan atau bekuan darah bisa menghambat aliran darah yang menuju ke paru-paru hingga menyebabkan kematian. Untuk itu, penderita emboli paru harus mendapatkan penanganan medis secara cepat dan tepat.

Penyebab Emboli Paru :
Penyebab utama emboli paru adalah adanya gumpalan darah beku yang ikut mengalir hingga ke paru-paru. Seluruh gumpalan darah yang mengalir ke pmbuluh darah di paru-paru tersebut terbentuk pada pembuluh vena kaki bagian dalam. Meskipun ada kemungkinan berasal dari bagian tubuh yang lain meskipun dalam presentase yang sangat kecil. Biasanya, gumpalan darah yang menuju ke paru-paru ada lebih dari satu gumpalan. Hampir tidak ada atau jarang terjadi emboli paru yang disebabkan oleh satu gumpalan saja. 

Selain gumpalan darah, ada beberapa jenis material yang bisa menyumbat arteri pulmonalis, di antaranya : 
  • Lemak yang berasal dari sumsum tulang panjang yang patah
  • Gelembung udara
  • Material yang berasal dari tumor
  • Air ketuban
  • Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, emboli paru biasanya muncul sebagai akibat adanya pembekuan darah yang menyebabkan arteri ulmonalis tersumbat.

Adapun beberapa faktor yang menyebabkan penggumpalan darah tersebut adalah : 
  • Kondisi tubuh yang menyebabkan darah lebih mudah menggumpal. Adapun beberapa kondisi yang menyebabkan darah lebih mudah menggumpal adalah kanker, penyakit jantung, trombofilia, serta sindrom antibodi antifosfolipid
  • Tubuh jarang melakukan aktivitas fisik. Kurang melakukan aktivitas fisik atau jarang bergerak akan menyebabkan adanya pengumpulan darah di bagian bawah tubuh, yakni di bagian kaki. Kondisi itulah yang meningkatkan resiko penggumpalan darah di kaki dan mengalir ke paru-paru sehingga menyebabkan emboli paru
  • Pembuluh darah mengalami cedera. Pembuluh darah yang megalami cedera lebih rentan untuk menyempit atau tersumbat. Kondisi tersebut menyebabkan penggumpalan darah lebih mudah terjadi. Cedera pada pembuluh darah biasanya terjadi karena beberapa sebab, di antaranya karena patah tulang, cedera otot yang parah, vaskulitis, serta penggunaan obat-obatan untuk kemoterapi

Selain beberapa faktor di atas, ada beberapa kondisi yang bisa meningkatkan resiko terkena emboli paru. Adapun faktor resiko yang akan meningkatkan resiko untuk terkena emboli paru adalah : 
  • Memiliki riwayat pernah mengalami penggumpalan darah sebelumnya
  • Berada pada usia lanjut, yakni berusia 60 tahun atau lebih
  • Memiliki berat badan berlebih atau obesitas
  • Sedang hamil. Resiko untuk mengalami emboli paru masih akan sangat mungkin dialami hingga 6 minggu pasca melahirkan
  • Memiliki kebiasaan merokok
  • Faktor genetik, memiliki anggota keluarga yang pernah mengalami emboli paru
  • Memiliki riwayat penyakit jantung, stroke, atau kanker
  • Mengalami luka parah, terbakar, atau retak pada pinggul atau tulang paha
  • Baru saja melakukan operasi pembedahan, biasanya disebabkan oleh pembedahan pada tulang, persendian, atau otak
  • Sedang mengkonsumsi pil KB atau menggunakan alat kontrasepsi

Gejalanya : 
Gejala emboli paru bisa berbeda pada setiap orang, biasanya bergantung pada luasnya bagian paru yang terpengaruh, besarnya gumpalan darah, serta kondisi tubuh, khususnya kondisi kesehatan jantung dan kesehatan paru-paru. Akan tetapi, gejala emboli paru biasanya akan ditunjukkan melalui beberapa gejala berikut ini
  • Batuk, biasanya berupa batuk kering, namun pada beberapa kasus bisa berupa batuk yang mengeluarkan busa berwarna merah muda atau batuk darah.
  • Dada atau punggung bagian atas terasa sakit, rasa sakit yang dirasakan biasanya berupa rasa seperti tertusuk. Kondisi tersebut biasanya akan terasa semakin sakit ketika digunakan untuk menarik napas dalam, batuk, makan, dan juga ketika digunakan untuk membungkukkan badan. Gejala seperti ini hampir menyerupai penyakit jantung.
  • Sesak napas, gejala ini biasanya timbul secara mendadak dan akan semakin parah ketika penyumbatan pembuluh darah atau penggumpalan semakin besar. Sesak napas muncul sebagai akibat dari kapasitas paru-paru serta kinerja paru-paru yang tidak normal akibat adanya pembekuan darah pada arteri  pulmonalis.
  • Pingsan, aliran darah serta suplai oksigen yang kurang ke dalam paru-paru akan mengakibatkan sel-sel tubuh tidak mampu bekerja secara normal sehingga tubuh akan pingsan. (Baca juga: penyebab pingsan)
  • Kepala sering pusing, muncul karena suplai oksigen ke otak kurang. Saat penderita emboli paru mengalami sesak napas, suplai oksigen ke paru-paru akan menurun. Akibatnya suplai oksigen ke seluruh tubuh termasuk ke otak juga kurang.
  • Kulit ujung jari dan bibir membiru, kondisi ini terjadi karena aliran darah di dalam tubuh terganggu. Kondisi tersebut juga terjadi karena suplai atau penyebaran oksigen ke seluruh tubuh terganggu.
  • Keringat berlebih, terjadi karena sistem metabolisme tubuh terganggu.
  • Detak jantung mengalami peningkatan, jantung akan dipaksa bekerja lebih keras untuk menyebarkan darah dan juga oksigen ke seluruh tubuh. Padahal suplai oksigen ke dalam tubuh kurang, akibatnya jantung harus berusaha lebih keras untuk menyebarkan oksigen dalam jumlah sedikit tersebut ke seluruh tubuh.
  • Gelisah, penderita akan mengalami kondisi ini karena merasa tubuhnya terganggu dan terasa tidak nyaman.
  • Demam, terjadi karena sistem ketahanan tubuh mengalami gangguan sehingga suhu tubuh akan meningkat.
EMBOLI PARU SEBABKAN KEGAGALAN FUNGSI ORGAN !!!
Emboli dapat disebabkan oleh air ketuban, udara, lemak, trombus (darah beku), rambut bayi, bahkan feses bayi serta komponen lain. Mekanismenya jika dikarenakan oleh air ketuban, yaitu masuknya air ketuban dengan segala komponen di dalamnya ke sistem pembuluh darah. Akibatnya terjadi sumbatan di bagian tertentu, seperti otak, paru-paru, jantung dan organ lainnya yang menyebabkan kegagalan fungsi organ-organ tersebut. Sebenarnya kasus emboli tidak hanya terjadi pada saat proses persalinan saja, bisa saja saat kehamilan atau beberapa waktu setelah melahirkan. Dan tak hanya saat proses persalinan sesar saja, saat persalinan normal atau normal dengan tindakan (vakum, forceps), kasus emboli ini bisa saja terjadi. (lifestyle.okezone.com)

Cara Menyembuhkan Emboli Paru Secara Alami 100% Efektif & Aman, Terbukti Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati emboli paru ini merupakan obat obat herbal tradisional yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas serta di dukung bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur. Dengan komposisi bahan dasar utama teripang emas yang di tambah bahan terbaik lainnya akan sangat efektif mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit emboli paru serta mengatasi penyakit yang menjadi penyebabnya secara alami, efektif, ampuh serta tanpa efek samping.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Di dalam teripang emas ini terdapat puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan penyakit emboli paru.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Emboli Paru Tradisional : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk RDN ( Kode produk RDN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Kandungan yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker

Dari list kandungan alami yang disebutkan diatas, hanya ada beberapa saja yang berperan penting. Yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

  • Antiseptik Alamiah mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk kedalam tubuh yang menyebabkan penyakit emboli paru, seperti diketahui antiseptik alamiah ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar maupun di dalam tubuh seperti bakteri atau virus.

2. Glucasaminoglycans (GAGs)

  • Glucasaminoglycans (GAGs) dapat menghancurkan penggumpalan serta pembekuan pembuluh darah di paru paru yang menyebabkan terjadinya penyakit emboli paru, mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Dibantu dengan omega yang mampu menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung dan paru paru serta menjaga menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah.

Dari semua kandungan yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit di bagian dada yang menjadi gejala umum dari emboli paru 
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar


Disempurnakan dengan kandungan lektin. Yang mana lektin ini bersifat sebagai anti kanker dan juga dapat melawan virus, selain itu juga kandungan lektin dan asam amino trypsin ini sangat berperan sekali dalam meningkatkan agglunitasi ,yang merukan suatu aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi yang bermanfaat untuk mengatasi serangan bakteri dan mikroorgnisme yang dapat menginfeksi tubuh dan darah

Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit paru paru ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya : 

  1. Sebuah penelitian mejelaskan bahwa di dalam teripang emas terdapat berbagai jenis senyawa aktif seperti protein, asam amino, mineral, cell growth factor, glucosaminoglycans, mukopolisarida dan masih banyak lagi yang lainnya. Kandungan senyawa alami tersebut menjadikan teripang sebagai pengobatan emboli paru paling ampuh, yang dapat memberantas gumpalan darah serta kolesterol yang mengendapa pada dinding pembuluh dapat arteri pulmonasis.
  2. Menurut seorang ahli gizi nari malaysia yang bernama Walter K M Yee, beliau menerangkan bahwa, keefektifan teripang emas dalam mengencerkan darah beku ataupun darah kental di tunjang oleh kandungan senyawa aktif yang bernama Mucopolusachrida (MPs) dan glycosaminoglycans (GAGs). Kedua kandungan tersebut bersama-sama mampu memberikan efek pelendiran dinding sel. Itu berarti teripang emas dapat berperan sebagai antitrombogenetik yang dapat mencegah penggumpalan darah dan sangat cocok untuk mengatasi permasalahan kesehatan berupa arah kental (seperti halnya pada kasus penyakit emboli paru yang mana saluran di paru paru tersumbat).


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sakit emboli paru.

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi emboli paru yang ditandai dengan gejala batuk, nyeri dada, sesak nafas serta masalah paru paru lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 









Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan kanker darah/leukimia dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Khasiat dan manfaat dari obat emboli paru QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit emboli paru anda. 

Hanya itu saja informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda terkait Cara Menyembuhkan Emboli Paru Secara Alami dengan meminum herbal QnC Jelly Gamat obat emboli paru. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat dengan obat ini, bisa pesan langsung disini !!!



LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT OBAT EMBOLI PARU INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :


Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :


Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk RDN agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat emboli paru alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :




Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :


  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat emboli paru tradisional ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat emboli paru online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit emboli paru yang selama ini di derita. Amin Yarabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = RDN SAAT PESAN !!! 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Emboli Paru Secara Alami 100% Efektif & Aman, Terbukti Ampuh "

Posting Komentar

Keroppi - Sanrio