Obat Kaki Bengkak Tradisional, Terbukti Ampuh Dan Efektif

Obat Kaki Bengkak Tradisional, Terbukti Ampuh Dan Efektif

Pembengkakan pada kaki membuat penderitanya sulit beraktivitas. Pembengkakan pada kaki dipengaruhi oleh kondisi kesehatan seseorang. Untuk Anda yang saat ini tengah mengalami keluhan kaki bengkak dan sedang mencari pengobatan untuk atasi kaki bengkak, disini kami akan merekomendasikan Obat Kaki Bengkak Tradisional, Terbukti Ampuh Dan Efektif.

Ini Dia QnC Jelly Gamat, Obat kaki bengkak tradisional paling ampuh yang terbukti mampu sembuhkan kaki bengkak karena asam urat, penyakit ginjal, penyakit jantung, kaki bengkak karena jatuh, dan kaki bengkak karena diabetes.

Obat Kaki Bengkak Tradisional

"QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan MULTIKHASIAT yang memanfaatkan kandungan dan nutrisi dari Ekstrak Teripang Emas spesies laut ajaib yang memiliki banyak khasiat dan manfaat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kaki bengkak.

Sehingga terciptalah obat herbal berkualitas tinggi dan terbukti paling berkualitas dan telah banyak dipercaya oleh banyak kalangan masyarakat."


TERBUKTI BERKHASIAT PROSES PENYEMBUHAN 3 X LEBIH CEPAT BEKERJA DARI LUAR DAN DALAM SEMBUHKAN SAMPAI TUNTAS SERTA AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING !!!

Untuk membuktikan hal tersebut berikut kami lampirkan beberapa bukti nyata dari konsumen kami yang telah mendapatkan kesembuhan setelah menggunakan QnC Jelly Gamat

Obat Kaki Bengkak Tradisional

Obat Kaki Bengkak Tradisional

Obat Kaki Bengkak Tradisional

Obat Kaki Bengkak Tradisional

Obat Kaki Bengkak Tradisional

Obat Kaki Bengkak Tradisional

Obat Kaki Bengkak Tradisional
Khasiat QnC Jelly Gamat Obat Kaki Bengkak Tradisional :

  • Membantu menyembuhkan kaki bengkak dengan cepat
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Merangsang pertumbuhan sel-sel dalam tubuh
  • Menghambat / menekan perkembangan sel kanker
  • Melancarkan aliran darah dari jantung ke otak
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera pada tulang
  • Membantu dalam memelihara sirkulasi darah
  • Meningkatkan kepadatan tulang
  • Memperlancar sistem pencernaan
  • Meningkatkan Sistem kekebalan tubuh
  • Menjaga keseimbangan hormon dan sistem kelenjar
  • Menjaga kinerja sendi-sendi supaya tetap normal
  • Menurunkan kadar gula didalam darah.
()
 
Dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan memberikan layanan "BARANG DIKIRIM TERLEBIH DAHULU - PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI"(dengan catatan cantumkan KODE PRODUK : RDN disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat)

Selain itu kami juga memberikan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak saat proses pengiriman, kami ganti dengan barang yang baru.

Seberapa umumkah kaki bengkak?

Obat Kaki Bengkak Tradisional

Kaki bengkak adalah kondisi kesehatan yang sangat umum terjadi. Kondisi ini dapat menimpa pasien pada usia berapa pun. Dalam ilmu medis, kaki bengkak biasanya disebabkan oleh edema atau adanya penumpukan cairan pada tubuh, tepatnya di kaki.

Penyebab Kaki Bengkak

Berikut beberapa hal yang menyebabkan kaki bengkak :

  • Limfedema
  • Cedera
  • Kehamilan
  • Infeksi
  • Pembekuan darah
  • Mengidap penyakit
  • Insufisiensi vena
  • Efek samping obat
  • Penyebab lainnya.
  • Kelebihan berat badan (overweight)
  • Aktivitas yang terlalu lama.

Gejala Kaki Bengkak

Dalam beberapa kasus, gejala kaki bengkak dapat memburuk, seperti:

  • Rasa nyeri, tertekan, atau sesak di daerah dada
  • Pusing
  • Linglung
  • Merasa pening atau pingsan
  • Kesulitan bernapas atau sesak napas.

Jangan remehkan kaki bengkak !!! Kaki yang tiba-tiba membengkak juga bisa mengindikasikan jika Anda menderita penyakit ginjal, jantung atau hati. Ketika ginjal terganggu atau tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik, cairan dapat menumpuk di kaki yang mengakibatkan pembengkakan.

Seperti yang sudah disinggung diatas, dalam mengobati dan menyembuhkan kaki bengkak Anda disarankan untuk mengatasinya dengan menggunakan obat tradisional QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti berdasarkan testimonya (kesaksian kesembuhan konsumen pengguna QnC Jelly Gamat).

QnC Jelly Gamat - Obat Kaki Bengkak Tradisional, Terbukti Ampuh Dan Efektif

Obat Kaki Bengkak Tradisional

Obat Kaki Bengkak QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang aman dan juga tanpa sedikitpun adanya campuran bahan kimia, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita kaki bengkak pada anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui karena tidka menimbulkan efek samping apapun untuk tubuh.

Produk herbal ini dikemas dalam botol ukuran 300ml dengan memiliki kesediaan cairan kental seperti jeli, berwarna bening kekuning kuningan, dan mempunyai rasa serta bau yang khas.

Teripang Emas yang menjadi bahan utama dari Qnc Jelly Gamat, dipilih dan digunakan karena memiliki banyak kandungan nutrisi yang begitu luar biasa dalam pengobatan.

Obat Kaki Bengkak Tradisional

Adapun beberapa kandungan dan nutrisi tinggi yang dimiliki teripang emas bahan dasar QnC Jelly Gamat ini diantaranya :


Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam mengobati kaki bengkak, diantaranya antara lain :

Kandungan Protein dan kolagen : memiliki khasiat meningkatkan sistem imun ( kekebalan tubuh ), selain itu, kolagen juga sangat baik untuk semua organ tubuh termasuk hati, ginjal, dan jantung, artinya protein dan kolagen ini berkhasiat mengobati berbagai penyakit seperti penyakit ginjal, jantung, hati, dsb, dimana penyakit tersebut bisa menyebabkan kaki bengkak.

Singkatnya, protein dan juga kolagen ini mampu membantu memberantas sumber penyakit yang menyebabkan kaki bengkak yang Anda derita.

Kandungan Antiseptik alamiah : kandungan dari teripang emas ini berkhasiat mematikan berbagai jenis infeksi bakteri, kuman, jamur, parasit hingga virus.

Kandungan senyawa aktif Gamapeptide : kandungan istimewa yang bisa membantu, mempercepat proses pengobatan dan penyembuhan, mencegah dan membunuh pertumbuhan virus pada tubuh termasuk kaki yang luka, mencegah dan mengobati peradangan, mencegah komplikasi dari kaki bengkak, lansung memberantas sumber penyakit, meredakan dan menghilangkan gejala kaki bengkak termasuk rasa sakit.

Dengan berbagai khasiat dan kandungan yang dimilikinya, QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi terbaik Obat Kaki Bengkak Tradisional.

Detail Informasi Obat Kaki Bengkak Tradisional

Obat Kaki Bengkak Tradisional
Nama Produk Jelly Gamat Qnc atau Qnc Jelly Gamat
Isi 300ml / botol  

Tiap 5ml mengandung :  
Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml  
Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Harga 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Golden Stichopus Hermani (Gamat / Teripang Emas), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas √ DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 
√ POM TR 173301471 
√ HALAL MUI
Aturan pakai Untuk pengobatan dalam diminum 2 kali sehari, 2 sendok setiap kalinya, untuk anak dan bayi disesuaikan dan untuk pengobatan luar bisa di oles secukupnya, 2 kali sehari

Keterangan :
  AMAN DIKONSUMSI SEMUA UMUR  
AMAN DIKONSUMSI WANITA HAMIL DAN IBU MENYUSUI
Tidak disarankan untuk penderita alergi makanan laut  
Tidak disarankan untuk penderita tekanan darah rendah  
Tidak disarankan untuk wanita hamil muda (0–3bulan)
Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 Jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter, Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.

Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 4-6 botol.
Kode produk Kode Produk RDN adalah kode produk dari QnC Jelly Gamat yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau WA. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.


Dapatkan Juga Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

 ()

☑ Harga Perbotol : Rp.155.000,-/ ( Isi 300 ML )
☑ 5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.750.000
☑ 7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.050.000

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim (mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan pada kami). Harga tidak sebanding dengan Khasiatnya, Pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat jauh lebih murah dan lebih aman.

Untuk anda yang ingin merasakan langsung akan khasiat dari QnC Jelly Gamat, segera pesan kepada kami dengan cara yang sangat mudah. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS ke 0823.2011.4649 atau Whatsapp ke 0823.2000.0747
 
FORMAT PEMESANAN
⇓⇓⇓
 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Ingat, Cantumkan Kode Produk “RDN

Untuk pemesanan, silahkan Anda kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode pemesanan RDN # JUMLAH PESANNYA # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO HP/TLP AKTIF ANDA

Kirim ke :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WHASTAPP) 
CONTOH FORMAT PEMESANAN
Kode pemesanan RDN # 3 BOTOL # Muhammad Ridwan # Jln. Margonda Raya, No. 1 – 60 Kel. Depok Kec. Pancoranmas Kota Depok Jawa Barat. 0852.1234.xxxx

PERHATIAN !!! Kode produk : RDN wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kamikirim, dan uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI.
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini, jika dikemudian hari Anda membutuhkan “Jelly Gamat QnC”.
Jika Anda sedang online di HP lalu mempunyai aplikasi WhatsApp ( WA ) atau SMS, untuk memesan cepat klik saja tombol di bawah, setelah di klik akan otomatis menuju ke aplikasi WA Anda..!!
Cara Mengobati Anemia Defisiensi Besi Dengan Cepat
SMS
Bagi anda yang telah memesan, silahkan kirim pembayaran anda pada salah satu no. rekening di bawah ini !
No. Rekening Untuk Melakukan Pembayaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

 
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
PENTING ! Kirimkan selalu pembayaran anda pada salah satu no. rekening di atas dengan hanya atas nama SAPNUDIN. Jika pengiriman di lakukan pada no. rekening selain di atas, segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab kami.
Obat Kaki Bengkak Tradisional

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat Obat Kaki Bengkak Tradisional, Terbukti Ampuh Dan Efektif di toko online kami. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi bagi Anda yang ingin sembuh dengan cara yang alami tanpa efek samping.
 
Obat Kaki Bengkak Tradisional 

 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Obat Kaki Bengkak Tradisional, Terbukti Ampuh Dan Efektif"

Keroppi - Sanrio