Cara Mengatasi Fraktur Atau Patah Tulang Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengatasi Fraktur Atau Patah Tulang Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Ternyata inilah solusi paling tepat untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengatasi Fraktur Atau Patah Tulang Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat fraktur paling ampuh QnC Jelly Gamat, fraktur / patah tulang bisa sembuh dan tulang yang terputus akan kembali normal. #Obat fraktur tradisional


KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "RDN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 



Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Bukan sekedar merekomendasikan, namun juga disini kami melampirkan bukti konsumen yang berhasil sembuh : 









Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Fraktur : 
  1. Mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan dari fraktur itu sendiri 
  2. Mencegah inflamasi (peradangan) yang terjadi 
  3. 3x mampu mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
  4. Membuat tulang yang patah menjadi kuat
  5. Memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam
  6. Memperkuat tulang yang telah mengalami patah. 
  7. Menjaga patah tulang dari infeksi patah tulang (seperti infeksi bakteri staphylococcus aureus)
  8. Meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh Anda akan lebih segar, bugar dan lebih sehat tentunya
QnC Jelly Gamat obat fraktur ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti memar, nyeri, pembengkakan pada tulang akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada tulang yang mengalami patah / retak (fraktur)

Sebelum meneruskan lebih mendetail mengenai cara penyembuhan fraktur dengan QnC Jelly Gamat, simak informasi mengenai fraktur, penyebab dan gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Fraktur (Patah Tulang)


Fraktur (Patah Tulang) adalah suatu kondisi dimana bagian tulang yang tadinya menyatu menjadi terpisah. Patah Tulang (Fraktur) lebih sering terjadi pada orang laki-laki daripada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun dan sering berhubungan dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan. Sedangkan pada Usila prevalensi cenderung lebih banyak terjadi pada wanita berhubungan dengan adanya osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.

Jenis Fraktur :
  • Patah avulsi – otot atau ligament menarik tulang, mematahkannya
  • Fraktur kominutif – tulang hancur berkeping-keping
  • Fraktur kompresi (menghancurkan) – umumnya terjadi pada tulang yang bertonjolan di tulang belakang. Sebagai contoh, bagian depan tulang belakang bisa rapuh karena osteoporosis
  • Dislokasi fraktur – sendi menjadi terkilir, dan salah satu tulang sendi mengalami fraktur.
  • Greenstick fraktur – tulang sebagian patah di satu sisi, tetapi tidak pecah sepenuhnya karena sisa tulang dapat membengkok. Ini lebih sering terjadi pada anak-anak, yang tulangnya lebih lembut dan lebih elastis
  • Fraktur garis rambut – fraktur sebagian tulang. Kadang-kadang jenis fraktur ini lebih sulit dideteksi dengan sinar-X rutin
  • Fraktur yang terkena dampak – ketika tulang retak, satu fragmen tulang masuk ke tulang yang lain
  • Fraktur longitudinal – patah di sepanjang tulang
  • Fraktur oblik – fraktur yang diagonal ke sumbu panjang tulang
  • Fraktur patologis – ketika penyakit atau kondisi yang mendasari telah melemahkan tulang, mengakibatkan fraktur (fraktur tulang yang disebabkan oleh penyakit atau kondisi dasar yang melemahkan tulang)
  • Fraktur spiral – fraktur di mana setidaknya satu bagian tulang telah dipelintir
  • Fraktur stres – lebih umum di antara atlet. Tulang patah karena tekanan dan regangan yang berulang
  • Fraktur torus (buckle) – tulang mengalami deformasi tetapi tidak retak. Lebih sering terjadi pada anak-anak. Itu menyakitkan tetapi stabil
  • Fraktur melintang – patah lurus tepat di tulang

Penyebab Fraktur : 
Anda dapat berisiko mengembangkan patah tulang jika tulang dipengaruhi dengan tekanan yang lebih besar atau kekuatan dari itu dapat mendukung. Gaya ini biasanya terjadi secara tiba-tiba atau sangat intens. Kekuatan-kekuatan menentukan tingkat keparahan fraktur.

Beberapa penyebab umum patah tulang meliputi :
  • Jatuh
  • Benturan menyerang langsung ke tubuh Anda
  • Peristiwa traumatis, seperti kecelakaan mobil atau luka tembak
  • Cedera karena olahraga.

Gejala Fraktur (Patah Tulang) : 
  • Bunyi kertak ketika cedera terjadi
  • Bengkak, kemerahan, dan memar di area yang terluka
  • Kesulitan menopang berat badan dengan area luka
  • Kelainan bentuk terlihat di area cedera

Cara Mengatasi Fraktur Atau Patah Tulang Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan fraktur ini merupakan produk kesehatan yang efektif sembuhkan berbagai penyakit baik kronis atau tidak termasuk fraktur / patah tulang. Dibuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat dengan teripang / gamat emas sebagai bahan bakunya.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk proses penyembuhan fraktur jadi lebih cepat.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Fraktur Tradisional : 





Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk RDN ( Kode produk RDN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Beberapa kandungan aktif yang dimaksud mencakup : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa yang berperan penting yakni : 

1. Glucosamine dan Chondrotin

Glucosamine dan Chondrotin mampu memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen. Dengan adanya senyawa ini tulang akan lebih kokoh dan kuat, sehingga dapat mencegah serta mengatasi pengeroposan tulang dan tulang retak (patah tulang).

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah akan menjaga patah tulang dari infeksi patah tulang (seperti infeksi bakteri staphylococcus aureus). Dan memiliki kandungan protein tinggi, protein akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh Anda akan lebih segar, bugar dan lebih sehat tentunya.

Teripang emas ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mengurangi rasa sakit serta
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi patah tulang yang patah 
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Perlu anda ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi fraktur ini memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan oleh penderita patah tulang, seperti nutrisi kalsium dan vitamin. Menurut sebuah penelitian pada tahun 1992 di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat / teripang mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab gamat / teripang merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak.

Disempurnakan dengan kandungan kolagen, yang mana kolagen ini dapat memperkuat tulang yang telah mengalami patah, sehingga dengan adanya kolagen akan membuat tulang yang patah menjadi kuat.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan pelengkap lain seperti : 
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Komposisi alami yang disebutkan diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap fraktur / patah tulang.


QnC Jelly Gamat obat fraktur ini merupakan obat herbal indonesia yang berkualitas tinggi yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal Indonesia yang telah memiliki legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) dengan No POM TR 173301417 dan sudah mendapakan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ). Sehingga layak edar / di pasarkan pada masyarakat umum di seluruh indonesia.

Untuk hasil yang memuaskan konsumsi qnc jelly gamat sampai sembuh dengan pengonsumsian rutin 2-10 botol qnc jelly gamat (tergantung keparah penyakit yang di derita). Cara konsumsi 2 x 2 sendok makan sehari !!

Aman untuk semua umur dari anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil dan juga ibu menyusui.


Itulah sekilas informasi mengenai Cara Mengatasi Fraktur Atau Patah Tulang Secara Alami Sampai Tuntas dengan obat fraktur herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini.


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format RDN seperti berikut ini :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


INGAT SMS yang Anda ketik HARUS BENAR

( RDN # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp )



Harga QnC Jelly Gamat obat fraktur alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKRDN

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :



Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak QnC Jelly Gamat 
0823.2011.4649 !!!








Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat fraktur online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari fraktur / patah tulang yang selama ini di derita. Amin :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Fraktur Atau Patah Tulang Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh"

Posting Komentar

Keroppi - Sanrio