Cara Mengobati Scabies Secara Alami Sampai Sembuh Total Dengan Obat Herbal Scabies Ampuh

Cara Mengobati Scabies Secara Alami Sampai Sembuh Total Dengan Obat Herbal Scabies Ampuh 


Inilah solusi paling tepat untuk anda yang selama ini mencari solusi Cara Mengobati Scabies Secara Alami, hanya dengan rajin konsumsi / minum obat scabies ampuh QnC Jelly Gamat, maka penyakit kulit scabies anda akan berangsur membaik dan sembuh seiring waktu berjalan, dan ruam kemerahan di kulit juga akan ikut hilang. #Obat Herbal Scabies Ampuh 

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Scabies : 
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di kulit 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mengembalikan kulit penderita scabies pada kondisi normal 
  • Memperbaiki jaringan kulit penderita scabies yang rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi bakteri yang menjadi luka
  • Mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit scabies secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk anak anda
  • Menyembuhkan luka di kulit secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak bisa kembali putih, sehat dan bersih seperti sedia kala








Penelitian Prof Dr. Hasan Yaako Phd dari Universitas Kebangsaan Malaysia menyebutkan bahwa teripang mampu meningkatkan daya tahan tubuh serta memperbaiki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi berlebihan penyebab utama alergi, bahkan dapat mengurangi rasa gatal dan ruam di permukaan kulit yang merupakan gejala dari alergi. Khasiat teripang dalam mengatasi alergi sudah terbukti dengan adanya penelitian dari Prof Dr. Hasan Yaako Phd.


KHUSUS HARI INI (DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!!!

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan scabies dengan obat scabies alami QnC Jelly Gamat, simak informasi mengenai penyakit scabies berikut ini untuk menambah wawasan anda !!!

Sekilas Tentang Penyakit Scabies

Penyakit Scabies atau yang lebih akrab dikenal dengan nama kudis merupakan penyakit kulit yang menyebabkan sensasi gatal, kebotakan serta muncul keropeng. Penyakit ini sifatnya menular melalui kontak fisik dengan penderitanya. Maka dari itu tempat-tempat umum seperti, angkutan umum, kereta api, bus, sekolah atau kantor juga menyebabkan sentuhan antar kulit sehingga penyakitpun menular.  

Penyebab Scabies : 
Kudis disebabkan oleh tungau atau sejenis kutu bernama Sarcoptes scabiei, tungau ini biasanya membentuk liang atau lubang pada lapisan tanduk kulit, sehingga menyebabkan rasa gatal yang menyengat. Ia akan terus menggali lubang untuk bersarang di dalam kulit, saat tungau betina dibuahi ia akan menetap dalam ujung lubang yang digalinya dan bertelur.

Ada beberapa fase hingga tungau ini menjadi dewasa, fase awal ditandai saat menetasnya tungau setelah 2 atau 4 hari menjadi larva. Lalu, 1 hingga 2 hari kemudian mereka berubah menjadi nimfa. 2 hingga 4 hari mendatang barulah mereka memulai fase kedua yang siap untuk berkembang biak, sekali bertelur dapat menghasilkan 3 butir telur, umur tungau dapat mencapai 4 minggu.

Gejalanya : 
  • Rasa gatal pada saat malam hari
  • Terjadi infeksi akibat gigitan scabies
  • Kulit bernanah
  • Penderita scabies ini mengalami tidur tidak nyenyak
  • Dan apabila digaruk maka akan bertambah banyak
Kontak seksual adalah cara yang paling umum scabies ditularkan. Penularan juga dapat terjadi dari orangtua ke anak-anak, terutama dari ibu ke bayi. Tungau ini hanya bisa bertahan sekitar 48 sampai 72 jam tanpa kontak manusia, sehingga sangat jarang--meskipun mungkin--untuk scabies menyebar melalui tempat tidur ataupun furnitur. 

Tetapi jika seseorang terkena, tungau ini bisa bertahan hidup hingga dua bulan. Tungau ini bisa bertahan lebih lama bila di dalam kondisi yang dingin dengan kelembapan yang tinggi. Seseorang yang terkena tungau ini biasanya akan memperlihatkan gejala yang akan terlihat dalam tiga sampai enam minggu setelahnya. (health.liputan6.com)

Cara Mengobati Scabies Secara Alami Sampai Sembuh Total Dengan Obat Herbal Scabies Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan scabies merupakan ramuan tradisional alami yang terbuat dari ektrak teripang emas asli 100% alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, NAH teripang emas ini sangat berperan penting dalam proses penyembuhan scabies karena di dalamnya terkandung banyak kandungan nutrisi berkhasiat seperti : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. 

Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit scabies.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Scabies : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk RDN ( Kode produk RDN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan, ada beberapa kandungan yang berperan penting diantaranya : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit scabies secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk anak anda.

2. Asam amino (EPA dan DHA)

Asam amino (EPA dan DHA) berfungsi untuk memperbaiki jaringan kulit penderita scabies yang rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi bakteri yang menjadi luka. 

3. Kolagen 

Kolagen berperan untuk menyembuhkan luka luka di kulit secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak bisa kembali putih, sehat dan bersih seperti sedia kala.

Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa dari semua kandungan aktif yang ada. Dikatakan istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi 
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di kulit 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Bahkan Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa QnC Jelly Gamat obat penyakit scabies ini dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Efektifitas teripang emas untuk kesehatan kulit : 
  1. Mampu meregenerasi sel dan mengaktifkan selnya
  2. Unsur utama untuk membentuk lapisan dasar kulit
  3. Menjaga elastisitas kulit
  4. Membuat kulit tampak lebih muda
  5. Mengatasi penyakit pada kulit
  6. Melindungi kulit agar tetap lentur
  7. Meregenerasi sel kulit mati
  8. Mempertahankan kelembapan kulit
  9. Sebagai unsur yang membentengi kulit dari penyakit
Disempurnakan dengan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), dimana kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. 
Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Perlu anda ketahui juga bahwa teripang emas ini memiliki keistimewaan yang sangat luar biasa yakni mampu membantu mempercepat proses regenerasi sel yang rusak didalam tubuh. Dengan mengkonsumsi obat scabies alami ini secara teratur maka proses penyembuhan penyakit scabies dapat berjalan dengan maksimal. 

Selain teripang emas, obat scabies tradisional QnC Jelly Gamat ini juga dilengkapi dengan pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping. 

Anda tidak perlu khawatir karena obat ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak usia 1 tahun sampai usia lanjut. Obat ini juga aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan  tidak akan memberikan efek samping berbahaya serta ketergantungan pada pengguna.

Itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Scabies Secara Alami Sampai Sembuh Total Dengan Obat Herbal Scabies Ampuh QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini sekarang juga !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Borok Di Kepala Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format RDN seperti berikut ini :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoa lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Mengobati Scabies Secara Alami Sampai Sembuh Total Dengan Obat Herbal Scabies Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Scabies Secara Alami Sampai Sembuh Total Dengan Obat Herbal Scabies Ampuh "

    Posting Komentar

    Keroppi - Sanrio