Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

 
Ini dia solusi untuk anda yang selama ini mencari Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat herpes alami QnC Jelly Gamat 3X sehari maka perubahannya akan terlihat di minggu pertama setelah konsumsi !!! #Obat herpes ampuh









Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Herpes Tradisional : 
  1. Membasmi virus herpes
  2. Memperbaiki bekas luka akibat herpes
  3. Meregenerasi sel-sel kulit agar kembali indah seperti semula, melenturkan kulit
  4. Memudarkan flek bekas herpes dan membuat kulit jadi lebih sehat



KHUSUS HARI INI SAJA ( ) DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "RDN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Tentang Penyakit Herpes 


Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami

Penyakit Herpes adalah salah satu penyakit menular seksual yang berbahaya. Penyakit ini menyerang alat kelamin penderitanya. Penyebab penyakit Herpes genitalis ini adalah virus herpes simpleks, terutama virus herpes simpleks tipe 2.

Herpes merupakan penyakit dari virus yang umumnya ditandai dengan luka melepuh atau gelembung-gelembung berisi air dan berkelompok yang menyakitkan biasanya didaerah mulut dan sekitarnya dan bahkan sampai ke alat kelamin. Dan ada juga beberapa orang yang mengalami penyakit Herpes untuk bagian anus, mata, jari-jari tangan atau kaki. Jenis penyakit ini juga bisa menular terjadi lewat kontak langsung.

Jenis Jenis Herpes : 

1. Herpes genital 

Herpes genital  adalah infeksi pada alat kelamin yang bisa menulari pria dan wanita. Penyakit ini salah satu dari Infeksi Menular Seksual atau IMS karena umumnya ditularkan melalui hubungan seksual (vagina, anal, dan oral). Infeksi yang terjadi disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. Ketika aktif, virus ini akan berkembang dan bergerak di antara sel-sel saraf. HSV dapat menular dan masuk ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa. Membran mukosa adalah jaringan lunak basah yang melapisi bagian terbuka tubuh. Membran mukosa berada di beberapa bagian tubuh dan bersinggungan langsung dengan kulit, yaitu pada dinding mulut, bagian dalam kelopak mata, di dalam telinga, dalam saluran urin, di dinding vagina dan anus.

Penyebabnya : 

Penyebab herpes genital adalah virus herpes simpleks. Virus ini terbagi menjadi dua macam, Tipe 1 (HSV-1) dan Tipe 2 (HSV-2). Kedua jenis virus ini sangat mudah menular dan penularannya terjadi dari kontak langsung dari orang yang terinfeksi. Herpes terkadang tidak menimbulkan gejala tertentu, tapi orang yang terinfeksi tetap bisa menularkan virus itu. Karena gejalanya yang cukup ringan, sekitar 80 persen orang yang terinfeksi tidak menyadari bahwa mereka telah menderita herpes.
Pengobatan Herpes Genital

2. Herpes zoster 

Herpes zoster adalah infeksi pada saraf dan kulit di sekitarnya. Penyakit ini disebabkan oleh virus yang sama dengan virus penyebab cacar air, yaitu varisela zoster. Virus varisela yang menetap di sekitar tulang belakang atau dasar dari tulang tengkorak tubuh bahkan setelah cacar air sembuh, dapat kembali aktif di kemudian hari dan menyebabkan herpes zoster.

Alasan di balik virus varisela yang aktif kembali belum diketahui secara pasti. Meski demikian, ada sejumlah faktor yang diduga memengaruhinya. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi : 
  • Usia : Insiden penyakit ini meningkat sejalan dengan bertambahnya umur penderita, umumnya dialami pasien berusia di atas 50 tahun.
  • Sistem kekebalan tubuh yang menurun : misalnya karena mengidap HIV/AIDS, menggunakan obat steroid jangka panjang atau immunosupresan, maupun menjalani kemoterapi.
  • Mengalami stres secara fisik maupun emosional.
  • Herpes zoster tidak menular : Tetapi jika Anda belum pernah terkena cacar air dan mengalami kontak langsung dengan penderita herpes zoster, Anda dapat terinfeksi virus varisela zoster dan terkena cacar air.

Pengidap herpes zoster juga sebaiknya menghindari kontak dengan bayi yang baru lahir, ibu hamil, serta orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

AWAS, PENYAKIT HERPES SEBABKAN GANGGUAN PADA KANDUNG KEMIH !!!
Luka yang  timbul akibat terinfeksi herpes genital dapat menyebabkan timbulnya peradangan atau pembengkakan di daerah sekitar tabung yang memberikan urin dari kandung kemih ke uretra. Pembengkakan tersebut pada akhirnya dapat menutup uretra selama beberapa hari, sehingga membutuhkan penyisipan kateter untuk mengalirkan kandung kemih Anda. (halosehat.com)
Khasiat dan manfaat dari obat herpes alami QnC Jelly Gamat sudah ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit herpes anda. 

Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati herpes ini merupakan produk kesehatan multikhasiat dalam arti mampu sembuhkan berbagai penyakit termasuk herpes, berbasis hebal yang terbuat dari 100% teripang emas asli serta bahan herbal alami lainnya yang berkhasiat tinggi dan kaya akan kandungan (tanpa ada bahan campuran kimia. 

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit herpes.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Herpes Tradisional : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk RDN ( Kode produk RDN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Beberapa kandungan aktif yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Kolagen

Kolagen mampu memperbaiki bekas luka akibat herpes,  meregenerasi sel-sel kulit, melenturkan kulit, memudarkan flek bekas herpes dan membuat kulit jadi lebih sehat.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah bermanfaat untuk mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab herpes masuk ke dalam tubuh. Sehingga bagi anda yang menderita penyakit herpes dapat teratasi berkat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Selain itu, kandungan yang ada pada QnC Jelly Gamat juga mampu memelihara kesehatan dari luar dan dalam tubuh.

Diantara semua kandungan yang ada, gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang diakibatkan penyakit herpes ini sendiri 
Selain itu, kandungan lektin yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini sangat bagus dijadikan obat herpes untuk anak,orang dewasa atau ibu hamil. Lektin mampu meningkatkan aktivitas sel darah yang mana berperan dalam perlawanan terhadap infeksi bakteri, virus serta mikroorganisme linnya dalam tubuh.
Pernyataan mengenai khasiat teripang emas dapat mengatasi penyakit herpes ini juga sejalan dengan penelitian yang dilakukan Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit (penderita herpes). 

Disempurnakan dengan kandungan Vitamin A, yang mana vitamin A ini dapat menormalkan fungsi kulit sehingga mengoreksi semua kondisi kulit. Vitamin C membantu dalam perawatan kulit karena dua hal: sifat antioksidan dan pentingnya dalam sintesis kolagen.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi dan dioles pada penderita herpes (tidak akan menimbulkan sensasi perih)

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat herpes alami ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti gatal gatal dan terdapat luka melepuh atau gelembung-gelembung berisi air akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kulit penderita herpes. 

Rupanya hanya itu informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh dengan obat herpes herbal QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak sampai tuntas artikel ini dan berminat, bisa langsung pesan disini sekarang juga !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Herpes Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format RDN seperti berikut ini :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 _______________________________________________________________________
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT OBAT HERPES ALAMI : 



    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat herpes ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!! 

    Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar

    Keroppi - Sanrio