Cara Menyembuhkan Step Pada Anak Secara Alami Sampai Tuntas Terbukti Paling Ampuh

Cara Menyembuhkan Step Pada Anak Secara Alami Sampai Tuntas Terbukti Paling Ampuh 



Ini dia jawaban untuk anda (khususnya orang tua) yang mencari Cara Menyembuhkan Step Pada Anak Secara Alami, hanya dengan rutin memberikan obat step pada anak ampuh QnC Jelly Gamat 2x sehari 1 sendok makan sebelum makan, maka panas tinggi yang menjadi penyebab anak step akan hilang & lama kelamaan anak akan sembuh, malah reaksinya akan terlihat di minggu pertama setelah konsumsi !!!




KHUSUS HARI INI SAJA () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "RDN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Berikut Ini Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Step Pada Anak : 
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah serta mampu memperbaiki sel-sel yang rusak, syaraf penyebab epilepsi (salah satu penyebab step) sehingga normal kembali
  • Meregenerasi kerusakan pada organ dalam yang mengalami peradangan akibat panas menjadi pulih dan sehat kembali (melakukan penyembuhan 3 kali lebih cepat dibanding antibiotik atau paresetamol biasa)
  • Memaksimalkan daya tahan tubuh, sehingga penyembuhan demam tinggi yang memicu kejang / step bisa lebih cepat dan efektif
  • Memaksimalkan daya tahan tubuh sehingga penyembuhan demam lebih efektif
  • Memberantas bakteri dan virus penyebab demam tinggi yang memicu kejang / step
  • Meningkatkan, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan juga mengembalikan sistem kekebalan tubuh sehingga mempercepat proses penyembuhannya

Perlu anda ketahui juga QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan step pada anak ini mudah diserap oleh tubuh melalui saluran pencernaan, hasil penyerapan akan segera beredar dengan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga bisa diserap oleh sel dan jaringan organ, hingga mampu menghentikan infeksi yang menyebabkan demam dan memicu reaksi kejang (step)



Sekilas Tentang Step (Kejang Demam)

Cara menyembuhkan step pada anak secara alami


Step (Kejang Demam) adalah suatu kondisi dimana anak mengalami kejang kejang akibat peningkatan suhu tubuh dalam waktu singkat. Kejang demam bisa terjadi pada anak-anak yang memiliki kenaikan suhu tubuh yang tinggi. Orangtua mungkin tidak tahu bahwa anaknya mengalami demam. Peningkatan suhu tubuh dalam waktu singkat dapat terjadi pada saat bersamaan dengan kejang demam. Setelah demam telah mencapai suhu tinggi, risiko kejang akan menjadi lebih besar. Sebagian besar anak-anak yang memiliki kejang demam memiliki suhu di atas 39°C.

Penyebab Step :
  • Demam tinggi : Ketika suhu tubuh pada bayi meningkat hingga di atas 38 derajat Celcius, maka saat itulah bayi dikatakan mengalami demam.Gejala demam tidak harus disertai dengan kejang-kejang/step. Hanya sekitar 2%-5% bayi di usia 6 bulan hingga 5 tahun yang mengalami step saat demam tinggi
  • Gangguan atau luka pada sel saraf otak : Hal ini umumnya terjadi setelah bayi mengalami trauma di kepala akibat terjatuh atau terkena benda tumpul yang langsung mengenai bagian kepala
  • Penyimpanan senyawa kimia otak : Hal yang hampir sama dapat terjadi ketika terdapat penyimpangan senyawa kimia otak akibat trauma di kepala dan bawaan cacat sejak lahir. Kelainan tersebut akhirnya memicu bayi mengalami step di tahap awal pertumbuhannya
  • Serangan epilepsi : Ada sebagian pendapat yang menyebutkan bahwa gejala step dapat mengindikasikan serangan penyakit epilepsi. Seseorang baru dikatakan terkena epilepsi apabila step kerap terjadi dan bukan disebabkan oleh demam, trauma di kepala dan sesak napas. Namun hal ini juga belum bisa dipastikan, hanya 1 dari 100 anak yang mengalami step beruntun akhirnya berkembang menjadi epilepsi. Epilepsi dapat menyebabkan gangguan pada saraf motorik, sensor, dan mentalnya.
  • Keturunan keluarga : Step memiliki pola yang hampir sama terjadi pada satu keluarga. Apabila sang bayi memiliki kakak atau saudara yang pernah mengidap step, maka kemungkinan besar sang adik juga akan mengalami step nantinya.
  • Sinar yang menyilaukan : Pada beberapa kasus, penyebab step pada anak juga dapat terjadi karena sensitif terhadap cahaya terang. Hal ini bisa disebabkan karena bayi mengalami keterkejutan ataupun karena terus-menerus melihat pola sinar pada layar TV atau sinema.
  • Sesak nafas

Gejalanya : 
  • Kedua kaki dan tangan kaku disertai gerakan-gerakan kejut yang kuat dan kejang-kejang selama 5 menit
  • Bola mata berbalik ke atas
  • Gigi terkatup
  • Muntah
  • Tak jarang si anak berhenti napas sejenak
  • Pada beberapa kasus tidak bisa mengontrol pengeluaran buang air besar/kecil
  • Pada kasus berat, si kecil kerap tak sadarkan diri
Dua sampai tiga persen anak dapat mengalami kejang demam (step). Bila salah satu orang tua mempunyai riwayat kejang demam, risiko kejang pada anak lebih tinggi. Sekitar 25-50 persen anak yang pernah kejang demam berisiko kena kejang demam kembali dalam tahun pertama setelah kejang. Ada kemungkinan penderita kejang demam menjadi epilepsi jika ada riwayat kejang demam dalam keluarga, kelainan neurologis atau gangguan perkembangan sebelum menderita kejang demam, serta jika kejang demam berlangsung lebih dari 15 menit. Risiko retardasi mental lima kali lebih besar jika kejang demam diikuti kejang tanpa demam. 

Cara Menyembuhkan Step Pada Anak Secara Alami Sampai Tuntas Terbukti Paling Ampuh 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi step pada anak ini merupakan produk kesehatan multikhasiat sekaligus obat herbal ASLI INDONESIA yang terbukti ampuh dan aman dalam membantu mengobati tuntas penyakit step secara aman dan alami tanpa efek samping. Ini karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100 % bahan – bahan herbal pilihan berkualitas tinggi yang di proses dan di kemas menggunakan teknologi terbaik untuk menjaga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga utuh sampai ke tangan anda.

Bahan bahan herbal pilihan yang dimaksud yakni : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural
Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh adalah bahan utama dari obat step anak QnC Jelly Gamat. Teripang emas merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan step. Kandungan yang dimaksud diantaranya : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan yang tertera, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu mencegah sekaligus memberantas bakteri dan virus sehingga efektif memberantas bakteri dan virus penyebab demam selain itu meredakan peradangan yang menyebabkan terjadinya demam pada bayi, anak ataupun orang dewasa. 

2. Protein yang mencapai 86,8%

Protein yang mencapai 86,8% dapat meningkatkan, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan juga mengembalikan sistem kekebalan tubuh sehingga mempercepat proses penyembuhannya.

3. Asam Lemak Essensial

Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang emas ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh anak yang sedang demam / panas yang tinggi dan sangat cocok sekali digunakan sebagai obat herbal untuk demam pada anak.

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide ialah kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yakni :
  1. Sebagai pencegah imflamasi
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. Mempercepat penyembuhan lukaMengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel
  4. Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah serta mampu memperbaiki sel-sel yang rusak, syaraf penyebab epilepsi (salah satu penyebab step) sehingga normal kembali

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat step QnC Jelly Gamat ini juga berfungsi sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. 

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF), yang mana kandungan CGF ini mampu meregenerasi kerusakan pada organ dalam yang mengalami peradangan akibat panas menjadi pulih dan sehat kembali. Kandungan CGF ini mampu melakukan penyembuhan 3 kali lebih cepat dibanding antibiotik atau paresetamol biasa.

Selain itu juga QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh anak – anak, ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui. Dengan manfaat yang laur bisa di dalamnya terbukti QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit Step 10 kali lebih cepat di bandingkan obat lainnya, dan QnC Jelly Gamat ini sudah menjadi produk unggulan terbaik remomendasi para Dokter terkemuka, karna memiliki komposisi yang sempurna yang aman tanpa ada campur tangan dari bahan kimia aman di konsumsi setiap hari.

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi step, berikut kami lampirkan testimoni konsumen : 





Disclaimer : Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Step Pada Anak : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk RDN ( Kode produk RDN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Bagi anda yang berniat menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasi step anak anda, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi, pasalnya QnC Jelly Gamat obat step ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.



= JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN SELALU KODE "RDN" SAAT PESAN = 


Itu saja informasi mengenai Cara Menyembuhkan Step Pada Anak Secara Alami Sampai Tuntas Terbukti Paling Ampuh dengan herbal QnC Jelly Gamat obat step anak yang bisa kami sampaikan. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Steo Pada Anak Ini ???



Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format RDN seperti berikut ini :


Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 ___________________________________________________________________________
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menyembuhkan Step Pada Anak Secara Alami Sampai Tuntas Terbukti Paling Ampuh


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menyembuhkan Step Pada Anak Secara Alami Sampai Tuntas Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar

    Keroppi - Sanrio