Obat Nyeri Tumit Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Alami

Obat Nyeri Tumit Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Alami


Obat Nyeri Tumit Tradisional QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara mengatasi nyeri tumit secara alami, hal ini karena semua kandungan nutrisi yang terkandung dalam obat tersebut efektif untuk dijadikan sebagai pengobatan nyeri tumit secara cepat !!!


Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Tumit Tradisional :
  1. Mencegah & Menyembuhkan sakit / nyeri dibagian tumit 
  2. Menyehatkan tulang dan sendi terutama pada usia lanjut
  3. Memperbaiki kondisi tulang dan sendi
  4. Memberikan peningkatan fungsi pada gerakan sendi sendi
  5. Mencegah dan Menyembuhkan tulang keropos
  6. Memenuhi kebutuhan kalsium dan kolagen
  7. Mencegah dan Menyembuhkan Sakit Persendian (Osteoarthritis)
  8. Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang
  9. Membantu Mmenyeimbangkan tulang dan sendi
  10. Meredakan pegal dan linu pada persendian
  11. Mengurangi rasa sakit, bengkak dan meningkatkan fungsi gerakan sendi
  12. Meningkatkan sistem saram motorik supaya bebas bergeak
  13. Mencegah dan menyembuhkan radang tulang (Arthritis)
  14. Efektif sembuhkan nyeri tumit dari mulai penyebab hingga gejalanya sampai tuntas 




KHUSUS HARI INI SAJA ()

DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami :
Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "RDN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Bila pemesanan tanpa mencantumkan format kode “RDN” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses !!!


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Mengenai Nyeri Tumit



Nyeri Tumit adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami nyeri saat berat badan bertumpu pada salah satu atau kedua tumit, misalnya saat berdiri atau berjalan. Nyeri tumit termasuk masalah kesehatan yang umum terjadi, di mana 1 dari 10 orang diperkirakan pernah mengalami nyeri tumit setidaknya sekali seumur hidupnya.

Penyebab Nyeri Tumit :

1. Plantar fasciitis (plantar fasciosis)

Plantar fascia adalah ligamen yang seperti tali busur yang  melintang dari calcaneum (tulang tumit) ke ujung kaki. Ketika plantar fasciitis tertarik terlalu jauh, maka serat jaringan lunak menjadi meradang, itu biasanya terjadi ketika jaringan menempel pada tulang tumit. 

2. Radang kantung cairan (bursitis) tumit

Ini adalah peradangan bursa (kantung fibrosa penuh cairan) di bagian belakang tumit. Ini dapat disebabkan oleh pendaratan tidak sempurna atau keras pada tumit. Kondisi ini juga dapat disebabkan oleh tekanan dari sepatu. Nyeri biasanya dapat Anda rasakan di dalam tumit atau di belakang tumit. 

3. Benjolan tumit (pump bumps)

Kondisi ini sering terjadi pada remaja. Tulang tumit yang belum matang sepenuhnya tergesek secara berlebihan, sehingga mengakibatkan pembentukan tulang yang terlalu banyak. Ini biasanya disebabkan oleh permukaan kaki yang datar. Mungkin bagi perempuan, ini disebabkan oleh terlalu banyak memakai sepatu hak tinggi sebelum tulang matang sepenuhnya.

4. Tarsal tunnel syndrome

Ini terjadi ketika saraf besar di belakang kaki menjadi terjepit atau terjebak (terkompresi). Kondisi ini adalah jenis kompresi neuropati yang sapat terjadi, baik di pergelangan kaki atau di telapak kaki.

5. Peradangan kronis pada alas tumit

Kondisi peradangan kronis biasanya disebabkan oleh alas tumit yang menjadi sangat tipis, atau karena Anda berjalan dengan langkah kaki yang berat.

6. Fraktur tekanan

Ini adalah fraktur yang disebabkan oleh tekanan berulang, yang sering disebabkan oleh latihan berat, olahraga, atau pekerjaan manual yang berat. Pelari sangat rentan terhadap stres fraktur pada tulang metatarsal kaki. Ini juga bisa disebabkan oleh osteoporosis.

7. Calcaneal apophysitis

Penyebab paling umum dari nyeri tumit pada anak remaja atau atlet remaja adalah calcaneal apophysitis, yang disebabkan oleh microtrauma yang berlebihan dan berulang pada pertumbuhan piring sendi calcaneus (tulang tumit). Anak-anak yang berusia 7-15 yang biasanya sering terpengaruh.

8. Achilles tendonosis (tendinopati degeneratif)

Ini juga disebut sebagai tendonitis, tendinosis, dan tendinopati. Kondisi ini adalah kondisi kronis (jangka panjang) yang berhubungan dengan degenerasi progresif dari tendon Achilles. Tendon Achilles tidak dapat berfungsi dengan baik karena robekan tendon mikroskopik yang minor dan berulang, sehingga tendon tidak dapat menyembuhkan dan memperbaiki dirinya sendiri.

9. Neuropati perifer

Kondisi ini memang bukan penyebab utama dari nyeri tumit, namun ini juga dapat menjadi salah satu penyebabnya. Neuropati adalah sekumpulan gangguan yang terjadi ketika saraf dari sistem saraf perifer (bagian dari sistem saraf di luar otak dan sumsum tulang belakang) rusak. Kondisi ini umumnya disebut sebagai neuropati perifer, dan itu adalah hal yang paling umum akibat kerusakan akson saraf.

Selain tumit terasa sakit, si penderita juga mengalami : 

  • Sensasi mati rasa atau kesemutan pada kaki, yang bisa menjadi tanda adanya kerusakan saraf pada telapak kaki dan betis (neuropati perifer)
  • Rasa nyeri pada tumit yang berlangsung selama beberapa minggu
  • Terasa kaku dan bengkak pada tumit, yang mungkin menandakan adanya radang sendi.
  • Kaki terasa panas disertai demam yang mencapai 38°C. Hal ini mungkin mengindikasikan adanya infeksi pada tulang

Penderita nyeri tumit biasanya berjalan dengan cara yang tidak normal untuk menghindari atau mengurangi nyeri pada tumitnya. Nyeri umumnya dirasakan saat pertama kali bangun di pagi hari atau saat berdiri dari posisi duduk yang cukup lama. Biasanya berjalan dapat mengurangi nyeri yang dirasakan, namun nyeri juga dapat bertambah buruk jika berjalan atau berdiri terlalu lama.


QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Tumit Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Alami


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan nyeri tumit ini merupakan produk herbal kelas premium yang terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat yakni :
  1. Ekstrak teripang emas
  2. Air RO
  3. Pengemulsi nabati
  4. Sweetener stevia
  5. Essen natural
  6. Ekstrak buah dan sayur
Kesemua bahan tersebut di olah secara apik oleh para ahli kompeten di bidangnya, dengan bantuan teknologi canggih berstandar Internasional. Sehingga terciptalah produk herbal kelas premium, yang kualitas serta keutuhan kandungannya tetap terjaga sampai ke tangan anda.


Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Tumit : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk RDN ( Kode produk RDN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan nyeri tumit secara alami. 

Kandungan aktif yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Glucosamine

Glucosamine mampu mengatasi peradangan pada otot dan sendi, mampu mengoptimalkan kinerja otot dan sendi Anda, meredakan rasa sakit akibat dari peradangan dan pembengkakan pada sendi yang memicu rasa sakit dibagian tumit. 

2. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida mampu memperkokoh tulang & sendi, mencegah pengeroposan sendi, memperbaiki & membangun kembali tulang rawan, Pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan (Obesitas), dimana obesitas kerap kali menjadi penyebab utama seseorang sering mengalami sakit dibagian tumit. 

QnC Jelly Gamat obat nyeri tumit ini juga memiliki kandungan aktif seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, saponin, lektin, omega 3,6 dan 9, asam amino, vitamin dan mineral. Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat berperan banyak dalam proses penyembuhan sakit tumit dan telapak kaki.

Sehingga dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur berkhasiat untuk mengatasi nyeri tumit dan berbagai jenis penyakit tulang dan persendian lainnya secara alami.

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH : 










Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :)



Itu saja rupanya informasi terkait Obat Nyeri Tumit Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Alami QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan kepada anda. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Tumit Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format RDN seperti berikut ini :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 
 _____________________________________________________________
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
    DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT OBAT NYERI TUMIT TRADISIONAL : 


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!



    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Nyeri Tumit Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Alami"

    Posting Komentar

    Keroppi - Sanrio