Obat Tradisional Efusi Pleura Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Tradisional Efusi Pleura Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Paru – paru dibungkus oleh suatu selaput yang disebut pleura. Sama halnya seperti organ tubuh lain, pleura ini juga bisa terkena masalah salah satunya yakni adanya penumpukan cairan di dalam pleura yang disebut "efusi pleura". Namun meski begitu, anda tak perlu khawatir karena disini kami punya Obat Tradisional Efusi Pleura Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat yang sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan efusi pleura secara alami.



QnC Jelly Gamat ini dapat bekerja dari sumber permasalahannya dengan berbagai kandungan aktif yang dimilikinya, sehingga penyakit efusi pleura pun dapat di sembuhkan secara tuntas dan penyakit pun tidak akan kambuh kembali di kemudian hari.




KHUSUS HARI INI SAJA () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "RDN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!



Sekilas Informasi Mengenai Efusi Pleura



Efusi Pleura adalah suatu kondisi dimana terjadi penumpukan cairan di antara dua lapisan pleura. Pleura merupakan membran yang memisahkan paru-paru dengan dinding dada bagian dalam. Cairan yang diproduksi pleura ini sebenarnya berfungsi sebagai pelumas yang membantu kelancaran pergerakan paru-paru ketika bernapas. Namun ketika cairan tersebut berlebihan dan menumpuk, maka bisa menimbulkan gejala-gejala tertentu.

Penyebab Efusi Pleura : 
Efusi pleura disebabkan oleh iritasi atau infeksi pada paru-paru. Banyak kondisi medis yang dapat menyebabkan efusi pleura, seperti :
  • Infeksi paru-paru (pneumonia), tuberkulosis, dan kanker dapat menyebabkan peradangan pada paru-paru dan pleura
  • Gagal jantung kongestif
  • Sirosis (fungsi hati yang buruk)
  • Emboli paru: penyumbatan pada arteri paru-paru
  • Penyakit ginjal yang parah dapat mempengaruhi bagaimana cairan disimpan dalam tubuh
  • Lupus dan penyakit autoimun lainnya


Gejala Efusi Pleura : 
  • Batuk kering
  • Demam
  • Kesulitan bernapas saat berbaring
  • Nyeri dada
  • Sesak napas

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Efusi Pleura Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati efusi pleura secara alami ini merupakan obat herbal generasi terbaru ASLI INDONESIA yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik penyakit kronis maupun non-kronis termasuk penyakit efusi pleura, mengobati secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping sedikitpun.

Obat herbal efusi pleura QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan bahan herbal alami 100% aman, dengan bahan utama teripang emas. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi untuk anda dan keluarga.

Bahan utama dari obat efusi pleura QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak kandungan nutrisi berkhasiat seperti :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan yang ada diatas, ada beberapa kandungan yang turut berperan penting. Yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

 Antiseptik Alamiah mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman, jamur atau mikroorganisme lain yang masuk ke dalam tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke tubuh penderita efusi pleura. Antiseptik ialah suatu senyawa yang bisa mematikan mikroorganisme baik di luar maupun di dalam tubuh. Artinya dengan QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri/virus yang menginfeksi tubuh penderita efusi pleura.

2. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat dan menyebabkan nafas penderita efusi pleura menjadi sesak. 

3. Glycosaminoglycans

Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada paru paru penderita efusi pleura.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan pernafasan ini sejalan dengan : 

  • Penelitian salah seorang ahli, yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Hal ini diketahui bahwa teripang memiliki fungsi sebagai Antithrombogenik yang akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Asma atau sesak nafas. Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap bahwa teripang yang mengandung asam lemak metiltetradekanoik menjadi penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut adalah enzim yang memicu kerusakan saluran pernafasan.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Efusi Pleura : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk RDN ( Kode produk RDN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Kandungan-kandungan tersebut mampu menggerakkan manfaatnya masing-masing yakni memberantas radikal bebas, bersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi, saluran pernafasan dibersihkan serta sekalian bersihkan paru-paru.

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENYEMBUHKAN EFUSI PLEURA YANG DITANDAI DENGAN GEJALA SESAK NAFAS, NYERI DADA DLL, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN : 










Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 

___________________________________

Itu saja informasi mengenai cara mengatasi efusi pleura dengan Obat Tradisional Efusi Pleura Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel ini hingga tuntas dari awal, bisa langsung pesan !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Efusi Pleura Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format RDN seperti berikut ini :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
 _______________________________________________________________
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat efusi pleura ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!
    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Tradisional Efusi Pleura Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Tradisional Efusi Pleura Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar

    Keroppi - Sanrio