Obat Hemangioma Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Hemangioma Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

QnC Jelly Gamat Obat Hemangioma Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman sangat tepat dijadikan sebagai cara menyembuhkan hemangioma pada bayi secara alami, ini karena seluruh kandungan aktif yang ada dalam obat QnC Jelly Gamat bisa membantu penyembuhan hemangioma secara cepat !!!


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!!!

___________________________

Maksud kami :


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "RDN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja)

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!





QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi hemangioma ini merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan hemangioma secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QnC Jelly Gamat obat hemangioma ini diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan penyakit hemangioma.

Sekilas Mengenai Hemangioma




Hemangioma adalah tumor jinak yang disebabkan oleh pertumbuhan abnormal pembuluh darah. Hemangioma adalah kondisi bawaan lahir, biasanya muncul sebagai benjolan merah pada kulit, dan dapat muncul pada bagian tubuh manapun. Hemangioma dapat terjadi saat bayi masih berada dalam kandungan dan menghilang saat bertumbuh dewasa.

Penyebab Hemangioma : 
Hemangioma disebabkan oleh pertumbuhan abnormal pada pembuluh darah yang tidak bersifat kanker. Penyebab pasti dari pertumbuhan masih belum diketahui, namun dapat merupakan faktor keturunan. Beberapa penelitian mendukung hipotesis bahwa estrogen berperan dalam perkembangan hemangioma.

Faktor Risiko Hemangioma : 
  • Anda seorang wanita
  • Anak Anda lahir prematur
  • Bayi berkulit putih lebih berisiko terhadap hemangioma daripada bayi berkulit hitam

Gejala Hemangioma : 
Hemangioma biasanya muncul pada tahun-tahun awal pada bayi. Terdapat area berwarna merah pada kulit, biasanya pada wajah, dada, atau punggung. Seiringnya waktu, bekas kemerahan akan berkembang cepat menjadi benjolan pada kulit. Hemangioma akan mengempis dan menghilang.

Hemangioma umum terjadi. Kondisi ini dapat terjadi pada pasien dengan usia berapapun, namun biasanya pada awal kelahiran. Sepertiga kasus hemangioma muncul sejak lahir. (hellosehat.com)

QnC Jelly Gamat Obat Hemangioma Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi hemangioma merupakan produk obat herbal minuman kesehatan terbaru kami yang mempunyai khasiat sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis khususnya hemangioma ini. 

Obat herbal hemangioma QnC Jelly Gamat ini terbuat dari keaslian bahan herbal alami yaitu ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tekstur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Ekstrak teripang emas sangat berperan penting dalam mengatasi hemangioma karena di dalamnya terkandung banyak kandungan nutrisi berkhasiat yang bagus untuk pengobatan hemangioma. Kandungan nutrisi berkhasiat yang dimaksud yakni : 



Dari seluruh kandungan yang disebutkan, ada beberapa kandungan yang berperan penting dalam pengobatan hemangioma. Yakni : 

1. Kolagen yang mencapai 80,0%

Kolagen yang mencapai 80,0% bekerja untuk menghilangkan tumor jinak pembuluh darah yang menonjol akibat dari hemangioma ini. Sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat maka kulit akan cepat diperbaiki dari penyakit hemangioma hingga sembuh secara permanen.

2. Saponin

Kandungan saponin dalam teripang memiliki kemampuan sebagai antikanker dan juga antitumor sehingga dapat membunuh sel-sel kanker ataupun tumor yang dapat membahayakan tubuh.


Dari banyaknya kandungan aktif yang ada, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa disini karena hanya ada dalam teripang emas saja. Gamapeptide ini berkhasiat untuk :
  • Mengobati inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit (analgesik alami)
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menghilangkan virus bakteri
  • Menstabilkan emosi dan antitumor (hemangioma) dan juga antikanker

Perlu anda ketahui juga bahwa Pada Tahun 2011, Chicago Robert H. Lurie Cancer Center peneliti mempelajari efek ekstrak teripang pada sel kanker pankreas manusia. Mereka menemukan fakta bahwa teripang mampu menghentikan penyebaran sel kanker dan ternyata mampu mengaktifkan apoptosis (kematian sel), sel kanker sekarat dalam waktu lima menit setelah terpapar ekstraknya. Hal ini menyebabkan para peneliti merekomendasikan penggunaan ekstrak teripang dalam pengobatan dan pencegahan kanker. Tentu ini sangat bagus untuk pengobatan hemangioma karena seperti kita ketahui, hemangioma merupakan salah satu jenis kanker / tumor jinak. 

Dengan pengobatan herbal menggunakan QnC Jelly Gamat, maka kulit yang memiliki benjolan bercak merah akan di regenerasikan lagi dengan kandungan yang ada dalam teripang /gamat emas dan lama-kelamaan benjolan merahnya akan berkurang dan menghilang dengan cepat tanpa meninggalkan bekas pada kulit sedikitpun.
Penelitian telah menunjukkan bahwa asam lemak dan sapiens yang ditemukan di teripang dapat mencegah pembentukan tumor baru, mencegah tumor membuat pembuluh darah baru, dan menginduksi apoptosis (kematian sel) pada tingkat yang sangat tinggi. Hal ini menunjukkan kemampuan teripang untuk mengaktifkan sel pembunuh sistem kekebalan tubuh untuk menyerang sel kanker. Karena ini adalah respon kekebalan tubuh, timun laut sangat efektif dalam pengobatan semua jenis kanker.
Perpaduan yang sangat lengkap didalamnya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga menyembuhkan penyakit hemangioma secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur

Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit hemangioma.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Hemangioma :


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk RDN ( Kode produk RDN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Keseluruhan komposisi yang ada dalam obat hemangioma alami QnC Jelly Gamat ini kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 


DAN UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI HEMANGIOMA, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN : 




Perlu anda semua ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi hemangioma ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

_____________________________________

Itu saja informasi mengenai cara menyembuhkan hemangioma dengan Obat Hemangioma Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, jika anda sudah menyimak artikel ini hingga tuntas dan berminat, bisa langsung pesan !!!





Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Hemangioma Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format RDN seperti berikut ini :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

______________________________________________
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • RDN Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat obat hemangioma dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!
    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!! 

    Obat Hemangioma Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Hemangioma Pada Bayi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar

    Keroppi - Sanrio