Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Secara Alami

Sakit ulu hati merupakan salah kondisi yang muncul akibat dari asam lambung tinggi. Rasa sakit yang ditimbulkan oleh ulu hati dapat menyebar hingga ke punggung. Untuk Anda yang saat ini tengah menderita keluhan sakit ulu hati, tidak perlu khawatir karena disini kami mempunyai cara mengobati sakit ulu hati sampai ke punggung secara alami.

Namun sebelum menjelaskan lebih lanjut terkait cara mengobati sakit ulu hati sampai ke punggung secara alami, simak terlebih dahulu sekilas informasi dibawah ini mengenai sakit ulu hati sampai ke punggung.

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung, Ternyata Tanda Penyakit Parah

Sakit ulu hati disebut juga dengan epigastrum yang mana menjadi bagian dari sembilan pembagian lokasi perut. Ulu hati terletak di antara ujung tulang dada bagian bawah dan di bawah lengkung tulang iga. Rasa sakit atau gangguan yang terjadi pada daerah ini disebut dengan nyeri ulu hati atau epigastric pain.

Sakit ulu hati tidak hanya berasal dari lambung ataupun maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, lever, usus dua belas jari bahkan bisa berhubungan juga dengan serangan jantung.

Umumnya banyak sekali orang yang mengeluh mengenai kondisi ini namun tanpa mengetahui penyebabnya. Sakit ulu hati yang menjalar hingga ke punggung dapat disebabkan oleh banyak hal. Berikut ini beberapa penyebab nyeri ulu sampai ke punggung diantaranya :

  • Dispepsia 
Gejala dispepsia umum yang wajib diketahui salah satunya hampir sama seperti sakit maag biasa yaitu  munculnya rasa sakit berukang ulang pada lambung.

  • Iritasi organ usus
Ulu hati sakit sampai ke punggung bisa disebabkan karena adanya iritasi dan peradangan pada organ usus  yang melibatkan kram perut dan perut kembung.

  • Tukak lambung
Lambung adalah organ pencernaan yang paling mudah berlubanga atau terluka saat terkena serangan mikroba, Cairan alkohol, Zat pada rokok dan lain lain yang lama kelamaan bisa mengacu pada gejala tukak lambung kronis dan akut.

  • Gangguan kelenjar pankreas
Pankreas memilki banyak fungsi tetapi beberapanya adalah  kemampuannya memproduksi hormon & enzim yang ada dalam tubuh , Mempernudah makanan hancur didalam sistem pencernaan dan lain lain.

  • Gangguan empedu
Ketika kantung empedu menghasilkan batu empedu maka akan menimbulkan rasa sakit ulu hati ke punggung.

  • Preeklamsia
Preeklamsia adalah kondisi dimana seorang ibu hamil yang menderita komplikasi atau keluhan selama masa kehamilannya, Misalnya tekanan darahnya tinggi yang mengacu pada kasus hipertensi dan kerusakan ginjal.

  • Karsinoma lambung
Karsinoma adalah kanker yang menyerang lambung hingga menimbulkan rasa nyeri dibagian perut.

  • Cedera ulu hati
Cedera ulu hati bisa muncul karena mengkonsumsi alkohol, Penumpukan lemak kolesterol akibata makanan tinggi kolesterol, Akibat adaanya endapan zat beracu dari rokok atau akibat benturan /benturan keras yang mengenai ulu hati sehingga menimbulkan rasa nyerinya yang sangat menusuk hingga intensitas rasa nyerinya meluas ke bagian punggung.
  • Jantung koroner
Penyakit jantung koroner adalah penyakit yang di mana berhubungan dengan pembuluh darah dan juga  sistem penyebaran darah diseluruh tubuh.

Berikut ini beberapa tips perubahan gaya hidup yang dapat membantu meringankan sakit hati sakit :

  • Pertahankan berat badan yang sehat
  • Hindari pakaian ketat
  • Hindari makanan yang memicu rasa panas di dada
  • Hindari berbaring setelah makan
  • Hindari telat makan
  • Hindari merokok dan alkohol
  • Hindari camilan besar
  • Berbaring dengan posisi kepala lebih tinggi.

Lalu Bagaimana Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung yang AMAN dan ALAMI ???

KINI HADIR !!! QnC Jelly Gamat, Solusi Tepat Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung TERBAIK Rekomendasi Para Ahli Kesehatan, Berbahan dasar Teripang Emas ASLI Indonesia

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

QnC Jelly Gamat Sudah teruji klinis memiliki kandungan yang baik untuk mengobati sakit ulu hati baik ringan ataupun yang parah sampai tembus ke punggung secara alami dengan reaksi penyembuhan 3X LEBIH CEPAT Dengan Proses Alami.

Untuk Membuktikannya, Berikut ini kami lampirkan beberapa TESTIMONI (kisah nyata) Kesembuhan Konsumen Setelah Menggunakan QnC Jelly Gamat :

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung 

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

 
 

UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI

()

Setiap pembelian QnC Jelly Gamat lebih dari 4 botol maka anda berhak mendapatkan potongan harga khusus.

Dapatkan juga pelayanan terbaik dari kami dengan memberikan layanan :

 “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU – PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI” (Dengan catatan cantumkan KODE PRODUK : RDN disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat)

“GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI“


Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Secara Alami  Dengan QnC Jelly Gamat

TERBUKTI BERKHASIAT, AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING !!!

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Cara mengobati sakit ulu hati sampai ke punggung secara alami dengan QnC Jelly Gamat merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang tengah menderita keluhan sakit ulu hati sampai kepunggung karena obat herbal ini diproduksi dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitas serta keamanannya terjamin dan tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat ini memiliki kesediaan cairan kental seperti jeli, berwarna bening kekuning kuningan yang dikemas dalam botol ukuran 300ml. Komposisinya terbuat dari 90 % Ekstrak Teripang Emas yang di mana menjadi bahan utama pembuatannya dan dipadukan juga dengan bahan-bahan alami berkhasiat tinggi lainnya, seperti :

  • 10 % Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • dan Sweetner Stevia.

Bahan-bahan alami tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Serta sebagai pengawet alami, sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi. Legalitas produk juga terjamin, sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dan BPOM, serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Berikut Bukti Legalitas QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

    Mengenal Teripang Emas Bahan Utama QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Teripang emas merupakan species laut terbaik yang sudah digunakan masyarakat dari jaman dahulu sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama penyakit sakit ulu hati.

Berdasarkan riset penelitan mengatakan bahwa Teripang Emas pada obat sakit ulu hati paling ampuh QNC Jelly Gamat ini ternyata mempunyai banyak kandungan dan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Beberapa kandungan yang berkhasiat tinggi dalam teripang emas tersebut diantaranya :

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung
 
Semua kandungan-kandungan tersebut bersatu padu dan mempunyai khasiat serta fungsinya masing-masing dalam mengatasi sakit ulu hati.

Salah satu kandungannya seperti, kandungan antiseptik alamiahnya bernama mukopolisakarida, berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga bisa mencegah dan membunuh bakteri dan virus utama penyebab sakit ulu hati yang Anda derita.

Kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk menangkal inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat pengobatan luka di lambung penyebab sakit pada ulu hati.

Hal ini diperkuat juga dengan adanya Riset Ilmiah dari para ahli Kesehatan, salah satunya hasil penelitian dari :

"Prof. Dr. Hassan Yaakob (Phd dari Universitas Malaysia). Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, merontokkan racun pada hati, mengurangi rasa sakit, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit sakit hati, serta dapat menyembuhkan penyakit maag.

Selain itu teripang emas juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan juga penyembuh luka, karena kandungan protein dan kolagennya yang sangat tinggi."


Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya dijadikan sebagai cara mengobati sakit ulu hati sampai ke punggung secara alami PALING AMPUH dan sudah terbukti dengan adanya berbagai testimoni serta penelitian dari para ahli kesehatan.


BERIKUT INFORMASI PRODUK QNC JELLY GAMAT
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml (Tiap 5ml mengandung : Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml, Meldepuratum / madu… 2.5 ml)
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Cara Konsumsi Untuk menjaga kesehatan : 2 sendok makan 2x sehari
Untuk penyakit ringan-sedang : 3 sendok makan 2x sehari
Untuk penyakit berat : 4 sendok makan 4x sehari
Untuk pengobatan luka luar dapat dioles pada luka 1x dalam sehari
Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 , BPOM RI (POM TR 173301471) dan HALAL MUI
Kode Produk RDN (kode produk ini harus dicantumkan setiap melakukan pemesanan)

Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan disarankan konsumsi minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 4-6 botol.

Tunggu Apa Lagi ??? Segera obati sakit ulu hati sampai kepunggung yang Anda derita dengan Qnc jelly gamat !!!


Untuk anda yang ingin merasakan langsung akan khasiat dari QnC Jelly Gamat, segera pesan kepada kami dengan cara yang sangat mudah. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS ke 0823.2011.4649 atau Whatsapp ke 0823.2000.0747
 
FORMAT PEMESANAN
⇓⇓⇓
 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Ingat, Cantumkan Kode Produk “RDN

Untuk pemesanan, silahkan Anda kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode pemesanan RDN # JUMLAH PESANNYA # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO HP/TLP AKTIF ANDA

Kirim ke :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WHASTAPP) 
CONTOH FORMAT PEMESANAN
Kode pemesanan RDN # 2 BOTOL # Lala Lisa # Jln. Margonda Raya, No. 1 – 60 Kel. Depok Kec. Pancoranmas Kota Depok Jawa Barat. 0852.1234.xxxx
 

PERHATIAN !!! Kode produk : RDN wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kamikirim, dan uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI.
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini, jika dikemudian hari Anda membutuhkan “Jelly Gamat QnC”.
Jika Anda sedang online di HP lalu mempunyai aplikasi WhatsApp ( WA ) atau SMS, untuk memesan cepat klik saja tombol di bawah, setelah di klik akan otomatis menuju ke aplikasi WA Anda..!!
Cara Mengobati Anemia Defisiensi Besi Dengan Cepat
SMS
Pesan sekarang juga dengan harga promo !!!


Bagi anda yang telah memesan, silahkan kirim pembayaran anda pada salah satu no. rekening di bawah ini !
PENTING ! Kirimkan selalu pembayaran anda pada salah satu no. rekening di atas dengan hanya atas nama SAPNUDIN. Jika pengiriman di lakukan pada no. rekening selain di atas, segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab kami.
 
PENTING KETAHUI :
Produk Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya di jual secara ekslusif dan TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN !!! QnC Jelly Gamat hanya di jual oleh agen-agen resmi kami.
Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Itulah informasi cara mengobati sakit ulu hati sampai ke punggung secara alami yang bisa disimak dan dipertimbangkan. Kiranya informasi tersebut bermanfaat bagi Anda agar memilih solusi perawatan yang paling tepat.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Secara Alami "

Posting Komentar

Keroppi - Sanrio