Cara Menyembuhkan Pendarahan Lambung Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh

Cara Menyembuhkan Pendarahan Lambung Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh 


Rupanya ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari cari Cara Menyembuhkan Pendarahan Lambung Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat pendarahan lambung alami QnC Jelly Gamat, maka pendarahan yang terjadi di lambung akan segera teratasi hingga lambung berfungsi normal kembali. 

Kinerja Luar Biasa QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Pendarahan Lambung : 
  1. Menghentikan pendarahan di lambung
  2. Mencegah inflamasi yang terjadi di lambung akibat pendarahan
  3. Mengurangi rasa sakit lambung yang biasa dialami penderita pendarahan di lambung
  4. 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam (lambung)
  5. Meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak, merawat sirkulasi darah dan menstabikan emosi


KHUSUS HARI INI () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "RDN" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

QnC Jelly Gamat obat pendarahan lambung tradisional ini adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga QnC Jelly Gamat mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya.

QnC Jelly Gamat ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Sekilas Tentang Pendarahan Lambung



Lambung merupakan saluran pencernakan yang berbentuk seperti kantung, terletak dibawah sekat rongga badan. organ lambung sering kali mengalami masalah, salah satu penyakit lambung yang sering terjadi yaitu pendarahan lambung. Pendarahan lambung yang dalam bahasa medis disebut dengan Gastritis ini merupakan sejenis penyakit yang ditandai dengan peradangan dan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung. 

Terjadinya pendarahan lambung karena penyakit maag kronis yang membuat lender dan kandungan asam secara berlebihan membuat iritasi pada lambung hingga menimbulkan pendarahan. Terjadinya pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat, kemudian terpapar pada asam lambung, sehingga membentuk hematin hitam.Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman.

Penyebab Umum Pendarahan Lambung : 

Dinding lambung biasanya dilapisi selaput yang melindunginya dari asam lambung. Peningkatan kadar asam lambung atau penipisan selaput pelindung lambung berpotensi memicu munculnya tukak lambung. Penyebab umum yang dapat menurunkan perlindungan dinding lambung terhadap asam lambung meliputi infeksi bakteri Helicobacter pylori dan penggunaan obat anti inflamasi non-steroid. Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac adalah beberapa contoh obat anti inflamasi non-steroid yang sering digunakan. Infeksi akibat bakteri H. pylori termasuk kondisi yang umum dan sering kali tidak disadari penderitanya. 

Penyebab Lainnya : 
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Penggunaan obat-obatan tertentu
  • Makanan yang telah terkontaminan oleh hewan atau bahan-bahan lain
  • Pola hidup kurang sehat
  • Memiliki kebiasaan yang buruk seperti sering merokok
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet

Gejalanya : 

Gejala utama yang akan Anda rasakan jika mengalami pendarahan di lambung / tukak lambung adalah nyeri atau perih pada perut. Rasa sakit tersebut muncul karena terjadinya iritasi akibat asam lambung yang membasahi luka. Gejala ini biasanya berupa rasa nyeri yang

  • Menyebar ke leher, pusar, hingga punggung
  • Muncul pada malam hari
  • Terasa makin parah saat perut kosong
  • Umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung
  • Hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian
  • Di samping nyeri pada perut, ada beberapa gejala lain yang mungkin Anda alami, di antaranya nyeri ulu hati, tidak nafsu makan, mual, serta gangguan pencernaan
Gejala lainnya : anemia, wajah pucat, gampang lelah dan nyeri pada dada dan juga sering pusing. Muntah darah hitam dan BAB darah merupakan gejala yang paling sering ditemui dan ini biasanya menunjukan penyakit pandarahan yang sudah tahap serius.

AWAS, PENDARAHAN LAMBUNG SEBABKAN KEMATIAN !!!

Pendarahan bisa terjadi dimana saja, termasuk di sepanjang saluran pencernaan (Lambung). Mulai dari mulut sampai anus. Untuk itu kita perlu waspada. Di Indonesia, penyebab pendarahan saluran cerna bagian atas selain tukak lambung, juga disebabkan pecahnya varises esophagus. Varises esophagus merupakan penyakit yang ditandai dengan pembesaran abnormal pembuluh darah vena di esophagus bagian bawah. 

Esophagus merupakan saluran yang menghubungkan antara kerongkongan dan lambung. "Varises esophagus biasanya tidak bergejala, kecuali jika sudah robek dan berdarah," ujar dr Chaidir Aulia, SpPD KGEH FINASIM selaku Ketua PAPDI JAYA, Komisariat Wilayah Selatan. Menurut Chaidir, varises esophagus merupakan komplikasi dari penyakit sirosis atau pengerasan hati. Pendarahan yang tidak terkontrol juga menjadi penyebab kematian utama pada penderita sirosis dan transplantasi hati. Ancaman pendarahan ulang juga cukup besar, terutama dalam 48 jam pertama. (www.tribunnews.com)

Selain praktis, khasiat dan manfaat dari obat pendarahan lambung QnC Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit pendarahan lambung anda. 

Cara Menyembuhkan Pendarahan Lambung Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya 



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati pendarahan lambung ini merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam) salah satunya pendarahan lambung ini. 

Bahan utama dari produk ini adalah teripang emas dari perairan Indonesia yang berkualitas, padat, dan berkhasiat menyembuhkan penyakit yang sedang anda alami, serta didukung dengan proses pengolahan yang steril dan modern.


Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya masalah lambung (pendarahan di lambung)

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Dari list kandungan aktif yang tertera diatas, kiranya ada beberapa kandungan yang berperan penting. Seperti : 

1. Protein 

Kandungan protein dalam teripang emas dapat membantu penderita asam lambung memperoleh asupan gizi. Karena para penderita asam lambung tinggi yang diakibatkan dari rusaknya dinding lambung sehingga menimbulkan pendarahan lambung sulit untuk menelan makanan, sehingga kurangnya kebutuhan gizi bagi tubuh.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk bakteri H. pylori yang merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka / pendarahan pada lambung. 

3. Kolagen 

Kolagen dapat mengurangi rasa sakit di lambung akibat pendarahan yang terjadi, meringankan keluhan luka di sebabkan tingginya asam lambung akibat dinding lambung yang mengalami iritasi dan menyebabkan luka / pendarahan di lambung serta meningkatkan imunitas tubuh.

Teripang emas bahan utama obat pendarahan lambung QnC Jelly Gamat juga punya kandungan istimewa bernama "Gamapeptide", disebut istimewa karena kandungan ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit di perut / lambung 
  • Mampu untuk mencegah inflamasi akibat pendarahan yang terjadi di lambung
Pernyataan mengenai khasiat luar biasa teripang emas / bahan utama obat pendarahan lambung ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya : 

  • Menurut Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. ektrak teripang memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung ,Dan ekstrak teripang ini pun dapat membunug bakteri Helicobacter Pylory yang merupakan bakteri pemicu naik nya asam lambung .Dan kandungan kolagen dan Protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat Mengurangi zat asam pada lambung yang menjadi salah satu penyebab munculnya darah / pendarahan di lambung. 
Disempurnakan dengan kandungan CGF (cell growth factor / faktor regenerasi sel) yang akan memproses regenerasi sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung / pendarahan di lambung dan menurunkan asam lambung. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit pendarahan di lambung. 
Sekali lagi saya tekankan disini, khasiat dari obat pendarahan lambung QnC Jelly Gamat ini dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan mulai dari yang ringan hingga yang parah sekalipun. Dan salah satu penyakit yang bisa disembuhkan dengan obat ini yakni semua jenis masalah lambung (mulai dari asam lambung, maag, gerd dll). Jadi memang sudah tidak di ragukan lagi untuk anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai cara mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit khususnya penyakit lambung. 

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Pendarahan Lambung : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk RDN ( Kode produk RDN harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Dan yang paling terpenting obat pendarahan lambung QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal ALAMI, AMAN dan HALAL (MUI) sehingga aman di konsumsi untuk semua umur terutama (anak-anak, ibu hami dan ibu menyusui). Berikut bukti legalitas kemananan QnC yakni sudah terdaftar di  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat pendarahan di lambung QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti anemia, wajah sering pucat, gampang lelah, nyeri dada, sering pusing, BAB berdarah akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada mukosa lambung (selaput lendir) lambung yang tipis / rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan sehingga menimbulkan pendarahan. 

Hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan pendarahan lambung dengan mengkonsumsi obat pendarahan lambung QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Pendarahan Lambung Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format RDN seperti berikut ini :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : RDN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = RDN (RDN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk RDN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. RDN Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat pendarahan lambung adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!


    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "RDN" SAAT PESAN !!! ????

    Cara Menyembuhkan Pendarahan Lambung Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menyembuhkan Pendarahan Lambung Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar

    Keroppi - Sanrio